3 Wisata Lanscape Paling Menakjubkan di Bandung



3 Wisata Lanscape Paling Menakjubkan di Bandung

Kini Bandung semakin ramai dan mulai dikenal sebagai daerah wisata belanja karena adanya banyak factory outlet di kota tersebut, namun keindahan wisata alam di Bandung tetap tak bisa dianggap sepele. Lalu, apa sajakah wisata alam paling memukau yang dapat dikunjungi di Bandung? Berikut ini ulasan lengkapnya :

Kawah Putih
Kawah Putih terletak di Ciwidey, sebuah daerah di selatan Bandung yang letaknya sekitar 50 kilometer dari pusat kota Bandung. Kawah Putih menawarkan wisata alam yang berupa pemandangan kawah putih yang tiada dua indahnya. Selain itu, warna air di Kawah Putih juga dapat berubah seiring dengan perubahan cuaca dan suhu.

Gunung Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling ramai . Alasan keramaian di tempat ini adalah karena keindahan yang ditawarkan oleh panorama gunung ini. Terletak hanya sekitar 20 KM utara dari Bandung, Tangkuban Perahu adalah salah satu penyebab kemacetan di Lembang. Bila dilihat dari kejauhan, anda akan menyadari bahwa bentuk Tangkuban Perahu benar-benar mirip dengan bentuk perahu terbalik, sesuai dengan cerita legendanya.

Maribaya
Maribaya terletak di Lembang, sekitar 22 KM dari pusat kota Bandung, merupakan tempat wisata alam yang terkenal akan mata air panas belerangnya. Seperti di Tirta Sanita Ciseeng, belerang air panas di tempat wisata ini juga dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan juga bisa membuat kulit halus. Selain itu, Maribaya juga dikenal akan pemandangan air terjunnya yang sangat menawan.

0 comments:

Post a Comment