Hafizal, Pria Tercantik di Malaysia Nangis Karena KTP Disebar

Ada banyak sekali hal-hal unik yang membuat seseorang terkenal di dunia. Namun ada kalanya popularitas tak dikehendaki dan malah membuat tertekan. Hal itulah yang dialami Hafizal bin Hussain, pria berusia 27 tahun asal Malaysia yang justru tertekan dengan popularitas tak dikehendaki yang dia alami saat ini.

Hafizal, Pria Tercantik di Malaysia Nangis Karena KTP Disebar

Kalau banyak orang ingin terkenal, Hafizal justru merasa pilu. Karena Hafizal mempunyai keunikan dengan wajahnya yang begitu cantik. Pedihnya, wajah cantik dirinya itu justru membuat Hafizal malu karena terus-menerus menjadi sasaran cibiran publik malaysia. Bahkan foto KTP Hafizal yang memperlihatkan sosok wajah cantiknya itu malah beredar dan membuat dirinya menderita.

Hafizal, Pria Tercantik di Malaysia Nangis Karena KTP Disebar

Tak kuat dengan banjir olokan, Hafizal pun memposting sebuah video di Youtube pada awal April silam. Dalam videonya, Hafizal menangis dan memohon agar KTP dan foto-foto dirinya tak lagi disebar oleh netizens, seperti dilansir Melvister.

"Aku tidak mengganggu orang, aku juga tidak pernah mengacau orang lain. Jadi tolong jangan edit KTP-ku sampai seperti itu. Tolong jangan mengolok diriku macam-macam. Aku mohon dengan sangat. Apa salahku kepada kalian semua? Aku minta maaf dan tolong jangan sebar KTP-ku lagi," isak Hafizal dalam video berjudul Lelaki Khunsa Menangis Karena Malu itu.

Labels: Foto, Unik

Thanks for reading Hafizal, Pria Tercantik di Malaysia Nangis Karena KTP Disebar. Please share...!

0 Comment for "Hafizal, Pria Tercantik di Malaysia Nangis Karena KTP Disebar"

Back To Top