Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Negara Dengan Tingkat Selingkuh Paling Tinggi


Sebuah situs berita, The Richest dan beberapa situs kencan menggabungkan data untuk mengetahui negara manakah yang penduduknya paling banyak berselingkuh alias tak setia dengan pasangannya masing-masing. Meskipun cukup tabu, akhirnya didapat sepuluh daftar negara dengan penduduk yang paling tak setia. Berikut urutannya dari tingkat terbawah.

Negara Dengan Tingkat Selingkuh Paling Tinggi

10. Finlandia (Sebanyak 36% Kemungkinan)
Kita mulai dari Finlandia, tau kan nokia? katanya sih berasal dari negara ini gan,Survei dari Match.com mengungkaplan bahwa satu dari lima orang pria yang menikah, setidaknya pernah berselingkuh dengan sepuluh orang wanita. Sedangkan satu dari lima orang wanita yang menikah, berselingkuh dengan tujuh orang pria. Hal ini dapat terjadi lantaran warga Finlandia ternyata rata-rata memiliki pemikiran terbuka tentang perselingkuhan.

9. Inggris (Sebanyak 36% Kemungkinan)
Situs kencan perselingkuhan Ashley Madison mengklaim bahwa setidaknya ada satu juta penduduk Inggris yang tertarik untuk berselingkuh dari pasangannya.

8. Spanyol (Sebanyak 39% Kemungkinan)
Meski tercatat sebagai negara yang penduduknya banyak berselingkuh, sebenarnya perselingkuhan dan perceraian masih menjadi hal yang sangat tabu lantaran dilarang oleh agama mayoritas di Spanyol.

7. Belgia (Sebanyak 40% Kemungkinan)
Ternyata selingkuh tak lagi menjadi hal yang tabu di Belgia. Berdasarkan majalah New Europe, 1,1 juta penduduk Belgia terdaftar dalam situs kencan khusus orang yang selingkuh.

6. Norwegia (Sebanyak 41% Kemungkinan)
Di posisi 6 ada Norwegia gan, Anehnya, berdasarkan situs kencan Victoria Milan, penduduk Norwegia cenderung selingkuh saat musim dingin tiba.

5. Perancis (sebanyak 43% kemungkinan)
Paris, mungkin Perancis adalah satu-satunya negara di dunia dimana kebanyakan penduduknya percaya bahwa selingkuh dapat diterima secara moral. Hanya 28 persen orang yang menyesali perselingkuhannya. Ini sebabnya menduduki posisi 5 gan.

4. Jerman (sebanyak 45% kemungkinan)
Diposisi 5 ada Jerman gan. Faktanya, kebanyakan orang Jerman yang berselingkuh, menjalin hubungan dengan tetangga terdekatnya.

3. Italia (sebanyak 45% kemungkinan)
Meski memiliki tingkat perselingkuhan yang cukup tinggi, ternyata negara yang terkenal dengan tokoh pria penggoda wanita jaman dulu, Giacomo Casanova ini, tak suka mengakhiri sebuah hubungan dengan perceraian. Terlihat dari data perceraian Italia yang merupakan terendah dari negara-negara lainnya.

2. Denmark (sebanyak 46% Kemungkinan)
Negara-negara Eropa Utara seperti Finlandia, Norwegia, Belgia, dan Denmark yang tecatat sebagai negara paling bahagia dan memiliki pendapatan tertinggi di dunia ternyata tak menjamin kesetiaan pasangannya. Di ketahui sebanyak 33 persen penduduk di ibukota Denmark, Copenhagen tak setia pada pasangannya.

1. Thailand (sebanyak 56% kemungkinan)
Akhirnya sampai ke posisi 1 gan, wah ini dari Asia gan, Gaya hidup di Thailand baik dikalangan generasi tua ataupun generasi muda membuat negara ini menjadi negara dengan penduduk paling banyak perselingkuhan. Selain itu, maraknya kehidupan malam dan seks bebas di Thailand, juga membuat tingkat perselingkuhan kian meningkat.

Labels: Fakta

Thanks for reading Negara Dengan Tingkat Selingkuh Paling Tinggi. Please share...!

Back To Top