Pencurian Paling Konyol yang Pernah Terjadi




Kejadian ini mungkin menjadi pencurian paling konyol yang pernah terjadi. Bagaimana tidak, sang pencuri justru memilih mengambil sebuah kaca mata dibanding lotere senilai US$1 juta atau setara lebih dari Rp13 miliar.

Dilansir TheProvince, kejadian unik ini terjadi di Seattle, Amerika Serikat. Sepasang suami istri yang tak disebutkan namanya meninggalkan tiket lotere di dalam mobilnya. Dan rupanya mobil mereka telah menjadi sasaran pencurian.

Namun anehnya, sang pencuri justru hanya mengambil sepasang kaca mata setelah sebelumnya masuk ke mobil dengan memecahkan kaca jendela. Sedangkan tiket lotere itu justru didiamkan saja.

Pemilik mobil awalnya tak menyadari jika mereka telah memenangkan lotere. Mereka baru sadar setelah terjadi pencurian di mobil mereka. Rencananya, uang lotere ini akan digunakan pasangan ini berlibur ke Paris dan Islandia.

Nah, untuk kasus pencurian ini, sang pemilik mobil tampaknya pantas berterima kasih dengan aksi sang pencuri. Mungkin tanpa aksi sang pencuri, lotere itu akan teronggok mengingat mobil ini juga telah terparkir selama tiga bulan.

0 comments:

Post a Comment