Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

7 Sikap Cowok Yang Paling Bikin Cewek Klepek-Klepek


Selain tebar pesona dan jurus-jurus mematikan, para cowo ternyata juga memiliki sikap alami yang bikin para cewe klepek-klepek tak berdaya Mau tahu tingkah cowo apasajakah yang bikin cewe klepek-klepek tak berdaya. Ini dia 7 sikap cowo yang bikin cewe klepek-klepek tak berdaya.

Sikap Cowok Yang Paling Bikin Cewek Klepek-Klepek

1. Ketahuan lagi curi-curi pandang
Coba aja deh ketika kamu sedang berada di keramaian, pasti disana banyak tu para cewe dan cowo pada nongkrong. Nahh coba ente perhatikan cewe-cewe disekitar kamu, walaupun mereka terlihat tenang dan diam, namun terkadang mereka mencuri-curi pandang ke ente, nahh jika hal itu ketahuan kamu, pasti dia akan tersipu malu, dan bagaimana perasaanmu? Hayoo ngaku ajadeh, pasti seneng banget kan. (bisa juga sebaliknya cowo ke cewe)

2. Saat bercanda garing
Salah satu ketertarikan cewe kepada cowo karena karekter humorisnya. Hal ini dikarenakan tidak semua cowo bisa ngebanyol sampai bikin cewe tertawa terpingkal-pingkal karena candaannya. Cewe akan merasa senang ketika bersama dengan cowo yang suka bercanda garing hingga membuatnya tertawa.

3. Cowo lagi manja 
Cowo manja bisa bikin cewe klepek-klepek gan? Tentu saja benar, namun dilihat dulu bagaimana manjanya. Kalau manjanya seperti anak kecil sudah jelas bakal di tendang sama cewe. Namun jika manjanya ingin selalu dekat dengan cewenya baru itu baru bikin cewe klepek-klepek gak percaya? Coba aja sendiri!.
4. Nungguin cewe belanja
Nunggu cewe belanja merukapan hal yang paling membosankan bagi seorang cowo. Oleh sebab itu banyak cowo yang tidak mau menemani cewenya berbelanja. Nahh jika ada cowo yang mau nunggu cewenya berbelanja pasti akan membuat cewe terharu dan bagi cewe hal itu sangatlah So sweet banget.
5. Saat canggung ketika ngajak ngobrol 
Nahhh ini terjadi pada cowo yang pendiem. Biasanya cowo yang pendiam akan canggung ketika ngobrol ma cewe, hal inilah yang terkadang bikin cewe kesemsem karena melihat ekspresi wajahnya saat malu-malu ketika berbicara. Ucapannya yang terbata-bata, ragu-ragu dengan raut wajah yang gugup bikin cewe gemes. Bagi cewe, kelakuan cowo yang kaya gini cute banget.
6. Cerita tentang hal yang disukai cewe
Cewe mana yang tidak klepek-klepek sama cowo yang bercerita tentang hal yang dia sukai, seperti bercerita tentang drama asia yang disukai cewe, atau bercerita tentang film-film romantis kesukaan cewe. Huff pasti cewe bakal nempel terus minta di ceritain lagi dan lagi.
7. Saat cowo mengendong bayi
Cowo bakal terlihat keren di mata cewe ketika sedang mengendong bayi. Bagi cewe hal tersebut terlihat sangat maco. Cewe akan terkagum-kagum ketika melihat cowo yang menggendong bayi. Bagi cewe hal itu menunjukan jika sang cowo akan berusaha untuk menjaga bayi agar selalu ceria dan tidak menangis. Cewe akan langsung luluh jika melihat hal tersebut.

Labels: Inspiratif, Psikologi

Thanks for reading 7 Sikap Cowok Yang Paling Bikin Cewek Klepek-Klepek. Please share...!

Back To Top