Smartphone Paling Boros Baterai



Kali ini kami mengajak Anda melihat daftar 5 smartphone dengan pemakaian batere paling boros. Performa dari masing-masing smartphone ini pun dinilai tidak terlalu pas-pasan, namun tidak terlalu tinggi. Hanya saja, jika daya tahan batere smartphone ini bisa lebih lama dari yang diperkirakan, mungkin Anda bisa berpikir untuk kedua kalinya menjajal salah satu dari smartphone ini.


Sony Xperia Ion


Sony Xperia Ion


Meskipun hadir dengan desain body yang begitu stylish dan tidak kaku, serta dipersenjatai dengan prosesor yang mumpuni dan desain antarmuka yang interaktif, Sony Xperia ion tidak dapat tampil total dikarenakan performa baterenya.



Smartphone ini dibekali dengan batere 1900mAh li-poly, pun begitu, daya tahan Xperia ion hanya bisa berlangsung sampai sekitar 6 jam 33 menit.



Pantech Burst


Pantech Burst


Meskipun tampil manis dengan berbekal fitur yang menarik, Pantech Burst akhirnya tidak dapat menarik hari para penggila gadget lantaran performa batere yang diperlihatkan tidak maksimal.



Smartphone ini dibekali dengan batere berkapasitas 1650mAh dan hanya bisa bertahan hidup paling lama sampai 6 jam 29 menit.



HTC Windows 8


HTC Windows 8


Smartphone ini digadang-gadang menjadi salah satu handset signature Windows Phone 8.



Namun, sepertinya predikat kata signature tidak cocok jika diberi gelar ke smartphone ini mengingat performa batere yang diperlihatkan. Smartphone ini memiliki batere Li-lon berkapasitas 1800mAh dan hanya bisa bertahan sampai dengan 6 jam 22 menit.



LG Viper 4G LTE


LG Viper 4G LTE


Meskipun dibekali koneksi super cepat 4G LTE, LG Viper tidak mampu menjadi sorotan bagi para pecinta smartphone.



Smartphone ini hanya memiliki batere berkapasitas 1700mAh dan tidak memiliki performa baterai terbaik di kelasnya. Smartphone ini hanya mampu bertahan selama 5 jam 56 menit setelah itu Anda harus mengisi baterenya kembali.



HTC Rezound


HTC Rezound


Ya, seri Rezound dari HTC ini menduduki posisi jawara smartphone dengan daya tahan batere paling boros.



Meskipun tampil kece dengan bundel headset Beats dan dibekali dengan koneksi 4G LTE, smartphone yang memiliki batere berkapasitas 1620mAh ini hanya mampu bertahan selama 4 jam 41 menit.

via idhandphone

0 comments:

Post a Comment