Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Sepatu Wanita Paling Populer


Bagi wanita, sepatu adalah salah satu yang tidak bisa terlepaskan. Entah itu sebagai sebuah kebutuhan untuk alas kaki, maupun digunakan sebagai alat fashion (gaya). Selain itu, terkadang sepatu juga biasa dijadikan sebagai penentu tingkatan sosial serta ajang bersaing antar wanita. Bahkan, tidak sedikit wanita sosialita yang rela mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk membeli sepasang sepatu sederhana. Dari situlah, bermunculan berbagai jenis sepatu dengan merek terkenal yang hingga saat ini menjadi top populer di dunia. Ingin tahu apa sajakah sepatu wanita paling popluler? Berikut daftarnya untuk anda.

{1.} Chanel Ballet Flat


Siapa yang tidak kenal merek Chanel, perusahaan raksasa yang membuat sepatu berkualitas tinggi. Dalam perkembangannya, Chanel membuat sebuah sepatu bernama Ballet Flat yang sampai saat ini menjadi salah satu sepatu wanita paling populer sepanjang masa. Sepatu ini sendiri memiliki desain yang tidak terlalu mewah, namun bahan yang dipakai sangat kuat dengan sol yang tidak mudah rusak. Selain itu, sepatu Ballet Flat ini juga sangat nyaman ketika digunakan.

{2.} Manolo Blahnik Mary Jane


Tahukan anda, sepatu Manolo Blahnik Mary jane ini sangat-sangat populer. Sampai-sampai perusahaan yang membuatnya memproduksi sepatu jenis ini selama kurang lebih 15 tahun. Biasanya, sepatu Mary jane ini dipakai bersamaan dengan setelan celana atau dress.

{3.} Giuseppe Zanotti Flat Sandals


Di banyak negara, Giuseppe Zanotti Flat Sandals biasa digunakan pada musim panas. Dengan desainnya yang datar, banyak wanita dari berbagai karakter menyukai sepatu ini. Selain itu, Giuseppe membuat Zanotti dengan gaya khas seperti kisah putri jasmine dengan untaian tali-tali tipis yang mengikat pada dada kaki.

{4.} Chloe Scalloped Flats


Chloe Scalloped hadir dengan bahan kulit nappa yang sangat nyaman. Walaupun bergaya klasik, hingga kini Chloe Scalloped Flats masih memiliki penggemar. Terlebih sepatu ini diproduksi dengan berbagai jenis warna yang tidak membosankan.

{5.} Givenchy Shark Lock Riding Boots


Seperti namanya, sepatu ini adalah boot yang memiliki desain klasik khas ratu kerajaan, mewah dan jauh dari kata murahan. Banyak sekali wanita kelas atas yang menggunakan sepatu Givenchy Shark Lock untuk acara-acara formal maupun semi-formal. Selain itu, tidak sedikit wanita yang menggunakan Shark Lock pada saat musim salju tiba, untuk sekedar pergi ke tempat perbelanjaan atau toko-toko terdekat.

{6.} YSL Platform Tribute Sandal


Ciri khas dari YSL Platform tribute adalah hak bagian depannya yang tinggi dan kokoh. Sedangkan hak bagian belakangnya tampak tipis dan kecil tapi tidak mudah rusak. Selain itu, terdapat tali jaring yang mengkilap sebagai pengikat antara sepatu dengan kaki. Sampai saat ini, YSL masih memproduksi Platform Tribute karena banyaknya permintaan penggemar.

Kesimpulan
Sekian ulasan mengenai sepatu wanita paling populer di dunia, semoga bermanfaat bagi anda semua. Wanita memang identik dengan berbelanja, termasuk membeli banyak sepatu. Namun begitu, bijak dalam membeli juga harus diperhatikan. Meskipun sepatu-sepatu di atas memiliki harga yang tidak terlalu mahal, namun kebutuhan anda akan sepatu-sepatu tersebut juga tetap harus diperhatikan.

Labels: Fashion

Thanks for reading Sepatu Wanita Paling Populer. Please share...!

Back To Top