Blunder Kiper Paling Parah dalam Sejarah



Sebuah insiden mengejutkan, kocak, dan patut dipertanyakan muncul di kompetisi kasta ketiga Liga Argentina, Prim B Metro, saat seorang kiper melempar bola ke gawangnya sendiri.

Pertandingan hari Rabu lalu, 8 Juli 2015, Comunicaciones kalah telak 0-5 di kandang Atlanta. Bukan skor telak yang menjadi buah bibir, melainkan gol pembuka tim tamu.

Saat kedua tim sedang "memanaskan mesin" ketika laga baru berjalan empat menit, kiper Comunicaciones, Rodrigo Cervetti, mendapatkan bola dengan mudah di dalam kotak penalti.

Mengontrol bola dengan kaki, kiper 30 tahun itu mengambil bola dengan tangannya saat ditekan pemain lawan. Aksi selanjutnya yang mengejutkan.

Cervetti berniat ingin memberikan bola pada rekannya di sisi kiri lapangan. Namun, bola yang terlempar dari tangannya malah mengarah ke gawang sendiri sehingga berbuah gol.

Setelah kesalahan mengejutkan itu, Atlanta lalu dengan mudah menguasai pertandingan dengan skor akhir 5-0. Mancinelli mencetak dua gol, ditambah milik Bonfigli dan Fernandez Silva.

Dunia maya pun langsung bereaksi melihat aksi konyol Cervetti. Kiper itu pun dituduh terlibat dalam pengaturan skor setelah melihat tayangan ulang insiden memalukan tersebut.


Labels: Olahraga

Thanks for reading Blunder Kiper Paling Parah dalam Sejarah. Please share...!

0 Comment for "Blunder Kiper Paling Parah dalam Sejarah"

Back To Top