Tipe Sepatu Vans Yang Paling Populer



Vans memiliki banyak tipe dan series-series yang populer dan menarik, setiap minggunya pasti keluar series terbaru dari berbagai tipe vans di pasaran, lalu tipe sepatu vans apa saja yang sangat populer dan wajib kita miliki sebagai Vanshead? Meskipun banyak sekali tipe sepatu yang di rilis oleh vans, berikut adalah 5 tipe sepatu vans yang paling populer menurut kami.

5. Vans Era

Diposisi ke 5 untuk type vans shoes populer ada Vans era, adalah salah satu type Vans classics yang pertama dirancang oleh Vans Shoes setelah Type Authentic, rilis dari Pertengahan tahun 1970-an yang fokus pada kultusskateboard meningkatkan popularitasnya. Selama waktu itu, merek skateboard sepatu Vans melayani sepatuslim mereka untuk orang-orang yang aktif dalam olahraga khususnya skateboard. Salah satu model khusus,yang asalnya disebut vans #95, dan sekarang dikenal sebagai Vans Era, di desain oleh Tony Alva and Stacy Peralta dengan bantuan skateboard tim Z-Boys. Vans Era, dengan collar empuk dan memiliki berbagai kombinasi warna, menjadi sepatu pilihan yang sangat populer. series collabs nya pun sangat banyak dan populer, sebut saja yang fenomenal dari Era adalah series Vans Era suicidal tendencies, Vans Era Starwars, Vans Era X della dan masih banyak lagi series keren dari type Era.

4. Vans Slip-On


Slip-on berada di posisi ke 4, yang ceritanya bermula pada tahun 1979, Vans memperkenalkan sepatu type # 44yang sekarang disebut vans slip-on, dan dengan bantuan pemain skateboard dan BMX, Vans Slip-On menjadisalah satu yang populer di Southern California. Vans Slip-On mendapat perhatian internasional dan daya tarikketika mereka dipakai oleh Sean Penn di tahun 1982, dalam film ikonik anak muda pada saat itu “Fast Times at Ridgemont High.”.

3. Vans Sk8 Hi


Di urutan ke 3 ada type Sk8 Hi, Pada tahun 1978 Vans memperkenalkan model terbaru mereka, Style #38 yangsekarang dikenal sebagai Sk8-Hi. Meskipun terlihat cukup sederhana, pada saat itu Vans Sk8 Hi cukuprevolusioner, karena memperkenalkan sepatu skate dengan model Hi Top untuk pasar skate shoes. sepatu skate Hi-Top sangat diminati karena memberikan perlindungan maksimal pada pergelangan kaki untuk bermain skateboard. dan sampai saat ini type Sk8 Hi masih sangat populer dengan keluarnya series-series terbaik dari vans sk8 Hi.

2. Vans Authentic

di urutan ke 2 ada Type Authentic, di desain di awal mula vans berdiri pada tahun 1966, di Anaheim, California, Vans Authentic bisa dikatakan premier dari awal berdirinya Vans, yang pertama kali disebut Vans #44 deck shoes, yang sekarang dikenal sebagai Authentic, dan sampai saat ii type authentic menjadi salah satu yang paling banyak diburu oleh penggemar vans dan menjadi salah satu type yang paling produktif untuk mengeluarkan series series terbarunya.

1. Vans Old Skool


Di urutan teratas untuk sepatu vans yang paling populer menurut kami adalah Type Old Skool, walaupun oldskool bukan yang pertama dibuat oleh vans, berawal pada tahun 1977 yang disebut vans style #36, atau yang sekarang kita kenal Vans Old Skool. Sebelum Old Skool awalnya dirilis, pendiri Vans Paul Van Doren sedang mencari cara untuk membantu membedakan sepatu Vans dari merek lain seperti adidas dan Nike, yang sudahsangat dikenali. Van Doren dikenal sebagai doodler, dan selalu membawa pensil dan kertas, ia menyusungelombang sederhana sisi garis dan menyebutnya "stripe jazz." untuk ikonik pengenal identitas sepatu vans. kini old skool menjadi sepatu ikonik yang gak pernah ada matinya dan sangat populer bahkan selebritis dunia pun sangat menyukai type vans yang satu ini, bisa kita lihat Paul walker di film fast and the furious 7 Alm. Paul gak pernah lepas dari old skool.

0 comments:

Post a Comment