Waduh, Inilah Gangster Wanita Paling Berbahaya di Dunia



Seakan tak mau kalah, wanita-wanita berikut ini turut serta dalam serangkaian kejahatan berbahaya. Mereka bukan hanya menjadi bagian dari gangster paling berbahaya di dunia, bahkan mereka merupakan pemimpin dari gangster-gangster tersebut.

Wanita-wanita ini membuktikan bahwa mafia perempuan tidak bisa dianggap remeh. Mereka mampu menghasilkan banyak uang, tidak takut melanggar hukum, mengintimidasi, bahkan membunuh untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

1. Claudia Ochoa Felix.


Claudia Ochoa Felix diberi julukan sebagai "Kim Kardashian dari Dunia Kriminal". Pada tahun 2014, beberapa tabloid Inggris melaporkan bahwa Felix telah menjadi pemimpin baru dari geng Meksiko yang dikenal sebagai Los Antrax, yang bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan mengerikan. Intelijen AS telah melaporkan bahwa geng ini merupakan organisasi perdagangan yang paling kuat di dunia, karena mereka dibentuk oleh sekelompok pembunuh bayaran mematikan. Felix memperoleh posisi pemimpin Los Antrax setelah pemimpin sebelumnya, Jose Rodrigo Arechiga “El Chino” Gamboa yang juga sebagai pacarnya ditangkap. El Chino dituduh atas kematian tiga orang yang ditemukan tergantung di jembatan Meksiko empat tahun yang lalu.

2. Judy Moran.


Judy Moran, lahir pada 18 Desember 1944, dikenal sebagai pemimpin keluarga Moran, sekelompik penjahat terkenal yang berbasis di Melbourne, Australia. Keluarga Moran merupakan pengedar narkoba yang ditakuti masyarakat dan dunia kriminal. Moran ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Selama persidangan, rumah Moran dibakar dalam serangan pembakaran dan akhirnya ia dihukum 26 tahun penjara dengan layanan minimal 21 tahun.

3. Thelma Wright.


Suami Thelma Wright, Jackie Wright merupakan salah satu nama terbesar dalam permainan obat-obatan terlarang di Philadelphia. Ia dibunuh di tahun 1986, tubuhnya ditemukan tergulung dalam karpet dengan luka tembak di kepala. Setelah pembunuhan tersebut, Thelma mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi bos baru untuk mengangkut obat-obatan terlarang kelas A antara Los Angeles dan Philadelphia.

4. Maria Leon.


Leon merupakan kepala geng yang bertanggung jawab atas penyelundupan narkoba, pembunuhan dan perdagangan manusia. Ia juga menerima dukungan dari mafia Meksiko untuk mengamankan posisinya sebagai salah satu gangster yang paling ditakuti di Los Angeles. Polisi melaporkan bahwa geng ini telah merubah seluruh lingkungan menjadi 'neraka'.

5. Anna Gristina.


Pada bulan September 2012, Anna Gristina menjadi headline di seluruh dunia saat ia dihukum sebagai pemimpin perdagangan seks kelas tinggi. Gristina ditangkap oleh seorang petugas yang menyamar sebagai klien yang akan menyewa dua PSK pada bulan Juli 2011. Ia dijatuhi hukuman enam bulan penjara dan lima tahun masa percobaan.

0 comments:

Post a Comment