3 Cafe Paling Tidak Wajar yang Ada di Jepang



Jepang memang dikenal sebagai salah satu paling kreatif dan inovatif di dunia. Hal ini bisa terlihat dari karya-karya yang dihasilkan oleh masyarakat Jepang. Baik berupa komik atau manga, film animasi atau anime, mainan, dan sebagainya.

Nah, di Jepang juga ada beberapa cafe yang terbilang unik dan kreatif. Bahkan cafe ini juga mungkin masuk dalam kategori tidak wajar, apalagi untuk masyarakat Indonesia. Cafe seperti apa saja? Berikut ulasannya.

1. Cafe Ore No Yume

Anda belum punya pacar atau istri? Nah, mungkin Anda bisa berlibur ke Jepang dan datang ke Cafe Ore No Yume. Di cafe tersebut Anda bisa membayar seorang wanita atau pria untuk berpura-pura menjadi pasangan Anda selama satu malam. Anda akan dilayani bak seorang suami atau istri. Jangan heran juga kalau pelayan-pelayan di sana kebanyakan adalah wanita.

2. Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant


Jepang memang dikenal sebagai salah satu paling kreatif dan inovatif di dunia.

Jika Anda berkeinginan punya robot yang bisa melayani Anda, mungkin Anda perlu datang dan mencoba sensasi Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant. Di cafe dan restoran tersebut Anda akan dilayani oleh para pelayan yang menyerupai robot. Bahkan kostum robot yang dikenakan oleh pelayanannya terbilang unik. Banyak robot-robot berpenampilan seksi, sensual dan dengan kostum-kostum yang futuristik. Yang pasti selain puas makan, Anda juga akan sangat terhibur di sana.

3. Yawarakan’s Cafe


Jepang memang dikenal sebagai salah satu paling kreatif dan inovatif di dunia.

Selanjutnya ada cafe yang juga terbilang tidak wajar di Jepang. Bayangkan saja, di Yawarakan’s Cafe ini para pelanggan yang datang bukanlah manusia, melainkan boneka-boneka. Di cafe tersebut boneka-boneka yang dibawa oleh para pemiliknya akan diberi pelayanan layaknya seorang manusia. Mulai dari disuguhkan makanan, dibacakan buku cerita, diajak bermain, diajak berbicara, dan sebagainya. Aneh sekali, bukan?

So, itu dia tiga cafe paling unik, aneh, bahkan menjurus ke arah tidak wajar yang ada di Jepang. Bahkan di Jepang juga ada cafe yang menonjolkan romansa homoseksual. Jadi di cafe tersebut Anda akan disuguhkan dengan pemandangan pria-pria tampan yang sedang saling bermesraan. Wow!

Labels: Aneh, Kuliner

Thanks for reading 3 Cafe Paling Tidak Wajar yang Ada di Jepang. Please share...!

0 Comment for "3 Cafe Paling Tidak Wajar yang Ada di Jepang"

Back To Top