Nama Wanita Paling Singkat



Setelah munculnya pria bernama Tuhan dan wanita bernama Mati, kini nama-nama aneh, unik, lucu, kian menggunacang netizen yang membuat masyarakat penasaran.



Seperti yang dikutip dari pekanews, Selasa (8/9/2015), setelah banyak orang yang namanya unik macam Dontworry, Andy Go To School, Saiton, Dono Kasino Indro, Slamet Dunia Akhirat sampai Satria Baja Hitam, kini seorang hijaber cantik punya nama tak kalah unik.

Kenalin nih gan, salah satu siswi di SMKN 2 Yogyakarta ini namanya Y. Yaaaa, nama gadis berusia 18 tahun ini memang hanya satu huruf. Hal ini diakui Y, pernah menyebabkan beberapa kesulitan, seperti ketika dia hendak mendaftar sekolah via online.

Gadis cantik ini baru saja lulu SD, ia ingin melanjutkan sekolah menengah pertama ( SMP ). Sewaktu ingin mendaftar proses registrasi via online selalu saja gagal. "Kmaren mau mendaftar SMP 16 kan melalui online, saat itu saya tambah (huruf) ee, jadi Yee," ungkap Y saat ditemui di SMKN 2 Yogyakarta.

Dirinya juga sempat mengalami kendala saat mendaftar akun sosial media Facebook ketika ingin mengikuti lomba, Y mendaftarkan namanya "yeye". Setelah itu baru bisa terdaftar menjadi salah satu peserta loma.

Selain itu, saat membuat KTP dan SIM, petugas setempat juga sempat menanyakan kebenaran nama itu. Dia mengaku, sempat diberitahu teman-temannya jika nantinya akan bepergian ke luar negeri, dipastikan mengalami kesulitan, karena namanya hanya satu huruf.

Tetapi hijaber kelahiran 7 Desember 1997 ini mengaku tidak ambil pusing. "Dipikir nanti saja, yang pasti saya tidak akan ganti nama," tambahnya sambil tersenyum.

Anak kedua, dari empat bersaudara ini. Memiliki nama berbeda di antara tiga saudara lainnya. Kakaknya, Danar Winarsito, dua adiknya Pinastiko dan Muhammad Abdul Aziz.

Oleh ayahnya, Slamet Sugiyono, Y diberikan nama panjang tidak resmi, yakni Winorsiti Dyah Ayu Meganingrum Dwi Pangastuti Lestari Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

"Bapak memberi nama panjang saat SD karena banyak teman yang bertanya," tepisnya.

0 comments:

Post a Comment