Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Pemilik Nama Paling Pendek di Dunia Ada di Pemalang



Setelah heboh muncul dengan nama-aneh aneh seperti Tuhan, Saiton dan Andy Go To School, kini ada seorang gadis yang memiliki nama paling pendek di dunia.

Siswa di sekolah menengah di Pemalang, Jawa Tengah ini diyakini sebagai orang yang memiliki nama paling pendek di dunia karena namanya hanya D.

D yang berusia 15 tahun menunjukkan catatan sekolah yang menampilkan namanya karena dia masih belum bisa membuat kartu tanda penduduk.

Ayahnya, Mulyaji mengatakan, dia memberi anaknya nama D karena gadis itu lahir terlalu cepat. "Anak saya ini adalah anak yang keempat dan saya memberi nama D karena urutan huruf itu berada di tempat keempat," katanya.

Menurutnya, hanya anak bungsunya itu yang diberi nama yang unik dan semua kakak D memiliki nama yang normal.

D mengatakan, dia tidak pernah menghiraukan atau merasa terganggu dengan nama yang diberikan oleh ayahnya itu. "Saya merasa senang meski pun nama saya unik dan teman yang lain sudah biasa memanggil saya D," katanya.

Labels: Unik

Thanks for reading Pemilik Nama Paling Pendek di Dunia Ada di Pemalang. Please share...!

Back To Top