Game iOS dan Android Paling Berat Saat Ini




Setelah sempat absen tahun lalu di Google Play, game bola basket paling tersohor saat ini, NBA 2K16, hadir untuk perangkat iOS dan Android. Game ini mengiringi game NBA 2K16 utamanya yang dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.
Yang menarik dari game ini adalah kualitasnya yang mendekati versi konsolnya. 2K bekerjasama dengan studio game Visual Concept di Cina mengembangkan NBA 2K16 dengan segala fitur-fiturnya, menjadikan game ini sangat layak untuk dimainkan bagi Anda pengguna smartphone flagship.
Tidak tanggung-tanggu, NBA 2K16 versi mobile ini memiliki ukuran 1,9 GB. Karenanya bisa dipastikan bahwa ini adalah game HD yang sesungguhnya. Game ini juga sangat bisa digunakan untuk menguji performa perangkat Android yang Anda miliki.
Saat kami coba menggunakan smartphone Android dengan prosesor 8-core MediaTek Helio X10, GPU PowerVR G6200, dan RAM 2 GB, game berjalan dengan lag dan hampir tidak bisa dimainkan. Begitu pun ketika menggunakan iPhone 5 series, performanya juga tidak memuaskan.
Untuk bisa memainkannya, selain harus menyiapkan perangkat high-end, Anda juga harus merogoh kocek sekitar US$8 atau Rp107 ribu. Di dalamnya masih terdapat in-app-purchase yang disediakan untuk dibeli. Ada mode quick game serta career mode yang bisa Anda mainkan. Apakah Anda berani mencoba memainkannya?

0 comments:

Post a Comment