Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

8 Milkshake Paling Trending di Tahun 2015


Zaman sekarang banyak banget variasi milkshake yang unik-unik. Kayak apa aja ya? Yuk langsung kita cari tau.

1. Island Creamery
Photo source: @islandindo

Daripada pusing sama cuaca Jakarta yang nggak pernah jelas, mending langsung aja cobain Super Sundae Shakes di sini. Yang Mad Berry lengkap dengan red velvet cake dan cream cheese, dan yang Monkey Business lengkap dengan Nutella, pisang, dan Ferrero Rocher. Seru banget kan? Nggak heran milkshake ini trending banget.

2. W Diner

Photo source: anakjajan

Nggak cuma tempatnya yang unik menyerupai konsep diner di Amerika, milkshake di sini juga ada banyak variasi. Bahkan, buat lo yang nggak suka milkshake aja, bisa jadi suka setelah pesen yang satu inI! Yang Regal (Rp. 35.900) enak banget dan manis nya pas. Nagih deh.

3. Cake A Boo

Photo source: @cakeaboo_jkt

Photo source: @cakeaboo_jkt

Akhir-akhir ini, pasti di socmed lo rame dengan menu-menu milkshake dari tempat ini. Yup, nggak cuma rame dengan rasa, milkshake di sini juga rame dengan warna! Bikin nggak tega diminum deh. Yang Matcha dan Shake A Boo spesial banget. Semua hal-hal terindah di dunia dalam satu gelas! Kayak apa rasanya? Cobain sendiri deh!

4. Stockroom : Trade & Dishes

Photo source: eatandtreats

Buat para penggemar milkshake, pasti udah tau kalo tempat ini dari dulu terkenal untuk menu milkshake nya. Emang recommended banget! Salah satu yang diunggulin adalah Fruit Loops Milkshake (Rp. 45.000) nya. Nggak terlalu manis, susu nya pas, pokoknya meleleh di mulut deh!

5. Bun n Bite Burger & Shakes

Photo source: @bunnbite

Buat makan di tempat yang satu ini, diet selalu siap menunggu deh! Pengalaman kuliner lo di sini bakal jadi seru banget nih. Kenapa? Karena, selain pilihan burger nya yang gede-gede dan unik-unik, milkshake di sini juga gokil! Seperti yang lo bisa lihat sendiri di atas, pilihan nya banyak. Yang rasa Nutella enak parah. Nggak mungkin deh lo ninggalin tempat ini dengan rasa nggak puas.

6. Caffe Milano

Photo source: culinarybonanza

Ini dia salah satu milkshake yang unik! Affogato Milkshake (Rp. 55.000) ini adalah es serut kopi yang disajikan dengan foam putih yang sebenernya tuh adalah es krim vanilla. Tekstur dan rasanya mantap banget, pas buat ngemil siang-siang. Bikin bangun dan tentunya bikin seneng!

7. The Goods Diner

Photo source: @thegoodsdiner

Selain dikenal untuk menu breakfast nya yang istimewa banget, tempat ini juga punya menu milkshake yang nggak kalah fenomenal! Salah satunya Ovomaltine Shake ini nih. Pas banget dibarengin sama Coffee Rubbed Burger nya. Sensasi yang nggak ada di mana-mana lagi deh!

8. The Republic of Burger
Photo source: @ms.alwayshungry

Coba pikirin Nutella, dicampur es krim, dipakein Astor. Udah nggak perlu diragukan lagi, milkshake yang satu ini spesial banget! Emang bener deh kata orang, Nutella nggak akan pernah salah. Pantes aja ini jadi all-time favorite.

Labels: Kuliner

Thanks for reading 8 Milkshake Paling Trending di Tahun 2015. Please share...!

Back To Top