Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Sungai Paling Menggegerkan Warga Irak


Sungai Deras Ini Menggegerkan Warga Irak

Bagaimana mungkin ada es di gurun pasir yang suhunya mencapai 52 derajat?

Semakin banyak misteri meliputi dunia ini yang menandakan kalau dunia ini semakin menua. Fenomena alam aneh yang terjadi dari hari ke hari membuat orang semakin bingung apa yang terjadi. Seperti beberapa waktu yang lalu dunia dibuat terkejut dengan turunnya salju di Arab.

Kali ini munculnya sungai yang mengalir deras di gurun pasir Irak. Fenomena ini menjadi ramai sejak kemunculan video-nya di Youtube dan banyak di sharing ke sosial media. Sebuah fenomena yang berawal dari keadaan cuaca yang abnormal. Sebuah tumpukan es yang mencair membuat aliran air yang cukup besar dan cukup deras hingga membuat sebuah sungai pasir.

Tapi bagaimana mungkin ada es di gurun pasir yang suhunya mencapai 52 derajat?

Ternyata tidak hanya di Arab, pada awal November ini terjadi sebuah badai besar, namun bukan badai pasir seperti yang biasa terjadi tapi adalah badai hujan yang disertai butiran butiran es seukuran bola golf yang memenuhi Eufrat dan Tigris, dua sungai legendaris di negeri 1001 malam ini.

Dan setelah badai berhenti, cuaca panas kembali menerjang hingga mencairkan es yang terkumpul tadi hingga membuat sebuah aliran sungai yang cukup besar dan deras hingga menghanyutkan pasir. Warga setempat mengatakan kalau ini adalah sungai pasir yang sangat aneh dan baru kali ini terjadi.

Anomali cuaca yang terjadi akhir akhir ini bisa jadi bukanlah hanya sekedar fenomena alam, tapi menjadi sebuah peringatan bagi umat manusia untuk bersiap siap menghadapi akhir dunia seperti yang sudah dijelaskan dalam QS Shad : 87-88

“Al-Qur’an ini tidak lain hanyalah peringatan bagi semesta alam. Dan sesungguhnya kamu akan mengetahui (kebenaran) berita Al-Qur’an setelah beberapa waktu lagi”

Turunnya salju di Arab dan sungai pasir di gurun pasir Irak ini bukanlah sebuah kebetulan. Bagaimana menurut anda? Berikan komentarmu!

Labels: Aneh, Cakrawala, Misteri

Thanks for reading Sungai Paling Menggegerkan Warga Irak. Please share...!

Back To Top