7 Restoran Halal Paling Recommended di Eropa

1. Shahi Dera, Vienna, Austria

Beralamat di 10 Garnisongasse, Wien, Vienna, restoran India/Pakistan ini menawarkan menu buffet khusus dengan konsep membayar yang unik, yaitu “Pay as You Wish”. Di sini Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan dan membayar sebanyak yang Anda inginkan juga. Anda yang memutuskan sendiri berapa besar nilai makanan yang disajikan bagi diri Anda. Jika Anda tidak ingin mengikuti konsep ini, Anda bisa memesan berdasarkan kartu menu yang tersedia.

Foto: Shahi Dera.

2. Hasır Schöneberg, Berlin, Jerman

Awalnya, restoran yang terletak di 10 Maaßenstraße, Berlinini memulai usahanya dengan sebuah restoran barbekyu kecil di Kreuzberg pada tahun 1984. Saat ini, restoran dengan nama ”Hasir” ini sudah terdapat di enam lokasi. Nama Hasir, yang juga berarti 'jerami karpet', adalah singkatan dari asal pedesaan dari sang pemilik. Keenam restoran yang menyajikan makanan lezat dari Turki ini dikelola oleh satu keluarga besar.


3. Wrap It Up!, London, Inggris

BorealisWrap It Up! adalah sebuah restoran waralaba yang cukup banyak berada di pusat kota London dan salah satunya beralamat di 166 Bishopsgate. Restoran ini menyediakan makanan segar dan otentik yang dimasak dan disiapkan hanya dengan menggunakan bahan-bahan segar serta terbaik. Beberapa makanan yang menjadi spesialisasinya adalah Mexican Burrito/Fajita/Clubs, Caribbean Roti, Indian Tandoori Tikka, Turkish Shish Taouk, Lebanese Falafel, Jamaican Jerk, Portugese Peri Peri, dan Greek Three Beans.


4. Fly Pizza Kabab, Milan, Italia

Terletak di 27 Via Bergamo, restoran yang menyajikan jenis makanan Amerika dan Italia ini adalah salah satu dari belasan restoran yang menyajikan makanan halal di kota Milan. Di restoran ini Anda dapat mencicipi kebab, pizza khas Italia, kentang goreng, dan lain-lain. Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan restoran ini karena terletak di dekat Piazzale Libia atau persis di depan perhentian trem jalur Via Cadore Via Bergamo.


5. Maximum Steakhouse, Amsterdam, Belanda

Restoran yang terletak di pusat kota Amsterdam, tepatnya di 27-29 Max Euweplein, menggaransi bahwa makanan (steak Amerika) yang mereka sajikan adalah 100% halal. Restoran ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk makan malam romantis Anda bersama pasangan atau sekadar bersantai dengan teman-teman. Restoran ini terbilang cukup besar karena dapat mengakomodasi hingga 100 tamu.


Foto: Maximus Steakhouse.

6. Osmose & World Grill, Brussels, Belgia

Restoran yang menyajikan masakan Prancis ini terkenal sebagai restoran halal yang sangat ramah anak dan penyandang cacat. Pihak restoran menjamin seluruh menunya halal dan mereka pun tidak menyajikan minuman beralkohol. Anda dapat menjumpai restoran ini di 112 Avenue de Stalingrad, Brussels.


7. El Mar-Amor, Barcelona, Spanyol

Restoran yang menyajikan makanan khas Spanyol berupa tapas dan seafood ini dimiliki oleh seorang muslim. Restoran El Mar-Amor terletak di 4 Carrer de la Jonquera, Barcelona. Letaknya yang berada di dekat pantai akan membuat suasana menyantap seafood menjadi semakin nikmat. Selain itu, akses transportasinya yang mudah dan ketersediaan jaringan Wi-Fi gratis bisa menjadi pilihan tempat makan utama bagi Anda yang ingin makan sambil berselancar di dunia maya.



Sudah tak sabar ingin liburan ke Eropa dan menyantap kulinernya yang nikmat dan halal? Mulailah merencanakan perjalanan Anda.

Labels: Cakrawala, Kuliner

Thanks for reading 7 Restoran Halal Paling Recommended di Eropa. Please share...!

0 Comment for "7 Restoran Halal Paling Recommended di Eropa"

Back To Top