Empat Jasa Paling Aneh Ini Hanya Ada di Jepang



Selain disebut sebagai salah satu negara paling maju di dunia, Jepang juga mendapat julukan lain, yakni negara dengan segala keanehannya. Ya, hal-hal aneh yang tak bisa ditemukan di negara lain, justru bisa kamu temukan di negeri Matahari Terbit ini. Uniknya, hal tersebutlah yang membuat Jepang semakin terkenal di mata dunia.

Ada banyak sekali hal tak lazim di negara ini, sebagai contohnya seperti biro jasa. Umumnya jasa yang ditawarkan adalah semua yang berkaitan dengan meringankan beban seseorang, contohnya jasa membersihkan rumah, jasa merawat hewan, dan lain-lain. Tetapi Jepang tak mau dianggap sama dengan negara, mereka lebih memilih sesuatu yang aneh, tak terkecuali juga beberapa biro jasa dibawah ini.

1. Layanan tidur di bagian belakang perempuan


Bagian belakang yang menjadi salah satu bagian tubuh paling empuk, ternyata memiliki fungsi lain selain menopang berat badan ketika sedang duduk. Fungsi tersebut digunakan sebagai alas kepala alias bantal. Jasa tidur di bagian belakang perempuan ini bisa kamu temui ketika berkunjung ke Cafe Soineya yang berlokasi di daerah Shinjuku.

Untuk dapat merasakan layanan spesial ini, pengunjung cukup merogoh kocek 1000 yen dan rasakan sensasi tidur nyaman di bagian belakang perempuan cantik selama 15 menit. Jika kamu ingin yang lebih, Cafe ini juga menawarkan jasa pelukan selama 1 menit dengan membayar 114 dollar.

2. Pacar sewaan



Kamu merasa kesepian dan mungkin belum ‘laku’? tak perlu khawatir, sebab Moe Date telah memberikan solusinya bagi pria kesepian dengan menawarkan jasa pacar sewaan. Kamu bisa memiliki gadis-gadis cantik dengan membayar Rp. 542 ribu per jamnya. Pacar sewaan tersebut bisa kamu ajak untuk dinner, nonton bioskop, ngobrol, maupun karaoke. Namun meski disebut pacar sewaan, gadis ini tidak boleh diajak untuk berhubungan intim.

3. Jasa pria hapus air mata



Wanita memang diciptakan lebih lemah dibandingkan dengan laki-laki. Makanya tak mengherankan apabila seorang wanita lebih sering menangis dibandingkan dengan lawan jenisnya tersebut. Ngomong-ngomong tentang menangis, di Jepang juga ada jasa pria menghapus air mata wanita. Jasa ini dikembangkan oleh perusahaan Ikemeso yang ditujukan kepada kaum hawa yang ingin merasakan sensasi romantis ketika menangis.

Hanya dengan membayar Rp. 870 ribu, kalian bisa membawa pulang pria tampan untuk menghapus air matamu. Tak cuma sekedar untuk menghapus air mata, namun pria sewaan tersebut juga bisa kamu ajak curhat tentang masalahmu.

4. Tamu undangan palsu



Mungkin hal semacam ini memang jarang terjadi tetapi sekalinya terjadi pasti akan cukup memalukan. Lazimnya setiap pernikahan pasti akan dihadiri banyak undangan. Namun bagi kalian yang merasa tamu undangan kurang banyak atau takut tidak ada yang datang, silahkan gunakan jasa tamu undangan palsu ini.

Salah satu keunikan dari jasa ini adalah mereka yang datang ke pesta pernikahanmu akan berakting seolah-olah kalian sudah saling kenal. Bahkan ada yang sampai pidato dan memberikan nasihat pernikahan kepadamu. Jika kamu menggunakan jasa ini, persiapkan makanan, kado, dan tentunya uang untuk membayar mereka.

Cukup aneh bukan biro jasa yang ada di Jepang? Dengan segala keanehannya, Jepang justru akan semakin dikenal luas masyarakat di dunia. Entah bagaimana jadinya apabila jasa semacam itu ada di Indonesia. Apakah kalian akan tertarik menggunakan jasa aneh tersebut?

0 comments:

Post a Comment