Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Lima Transgender Paling Cantik Sedunia, Kecantikannya Sebanding Miss Universe




Ternyata selain arena kecantikan Miss Universe yang di gelar setiap tahun, mulai sejak 2004 Thailand juga mempunyai kontes kecantikan yang menghadirkan wajah-wajah cantik dalam ajang Miss International Queen.

Bedanya dengan Miss Universe, Miss International Queen diikuti bukanlah oleh wanita tulen namun golongan transgender dengan kata lain waria. Mereka yang dibolehkan ikuti arena ini prasyaratnya dulunya mesti seseorang laki-laki dengan umur 18 sampai 36 tahun.

Pemenang kontes ini dianugerahi hadiah duit sejumlah Rp 160 juta, suatu apartemen di Woodland Hotel and Resort di Kota Pattay sepanjang satu tahun serta sebagian hadiah yang lain dari sponsor.

Siapa saja waria paling cantik sejagat yg tidak kalah dengan sosok Miss Universe itu? Ikuti penjelasannya di bawah ini.

1. Isabelle Santiago, Venezuela


Isabelle Santiago

Wanita berumur 22 tahun asal Venezuela ini memenangkan kontes kecantikan Miss International Queen tahun yang lalu. Acara di gelar di Pattaya, Thailand itu, diikuti oleh beberapa transgender dari 18 negara.

Santiago memiliki hak atas hadiah sebesar Rp 160 juta serta bebas didanai operasi plastik, seperti ditulis website Huffington Post, November tahun lantas.

Menurut kantor berita Reuters, kontes kecantikan ini dapat jadi arena pertama Santiago menginformasikan bahwa dia sebagai transgender.

" Ini lah kehidupan. Kita tak dapat hindari. Saya tidak dapat sembunyi lagi, " kata Santiago.

2. Kevin Balot, Filipina


Kevin Balot

Kevin Balot, waria transgender asal Filipina ini memenangkan arena kontes kecantikan Miss International Queen 2012 waktu usianya 21 tahun.

Saat memenangkan arena itu dia menyampaikan mengharapkan ayahnya ingin menerimanya sebagai transgender.

" Saya sangatlah bangga jadi juara disini. Saya ingin bapak terima saya apa adanya. Lantaran didalam keluarga, saya hanya satu laki-laki serta bapak mempunyai harapan besar pada saya, " kata Balot, seperti ditulis website Gmanetwork, November 2012.

" Saya sukses memenangkan kontes kecantikan ini serta saya meyakini bapak ingin terima saya sebagai laki-laki sekaligus sebagai wanita. "

3. Marcelo Ohio, Brasil


Marcelo Ohio

Transgender asal Brasil ini jadi yang paling populer di arena kontes kecantikan Miss International Queen 2013. Dia menaklukkan 24 kontestan lain dari 17 negara.

Dia memiliki hak memperoleh hadiah sejumlah Rp 160 juta, perhiasan mahkota tiara serta bebas cost operasi di suatu klinik operasi plastik di Bangkok, seperti ditulis pattayamail. com, November 2013.

Ohio pada awal mulanya pernah tampak di beberapa majalah wanita di Brasil. Di acara paling bergengsi untuk golongan transgender itu, dia juga memenangkan award gaun paling indah.

4. Jenna Talackova, Kanada


Jenna Talackova

Jenna Talackova di kenal sebagai transgender asal Kanada dan juga bintang tv yang menjadi sorotan media saat dia sukses memenangkan masalah hukum untuk turut berkompetisi di arena kontes kecantikan Miss Universe Canada.

Dia pada awal mulanya didiskualifikasi lantaran bukanlah wanita tulen dengan kata lain transgender.
Sesudah ikuti kontes Miss International Queen 2010 di Pattaya, Thailand, Talackova mendaftar untuk ikuti Miss Universe Canada 2012.

Sesudah dia lolos dari 65 pendaftar yang telah diseleksi, seorang mengetahui Talackova serta melapor ke panitia.

Pengacara Talackova menentang ketentuan panitia, termasuk juga Donald Trump sebagai bos organisasi Miss Universe, sampai pada akhirnya Talackova diizinkan turut pertandingan.

Dia sukses melaju sampai posisi 12 besar namun tidak berhasil masuk lima besar. 

5. Nong Poy, Thailand




Setiap kali Nong Poy mengunggah fotonya ke jejaring sosial, beberapa ribu follower di Twitter serta Instagram menyambutnya gila-gilaan. Telah jamak komentar sejenis " Ya Tuhan, anda sangatlah cantik " atau " Saya sangat suka bajumu! "

Asal anda ketahui, Nong Poy yang saat ini jadi selebritas dunia maya yaitu seseorang waria. Warga negara Thailand ini sekian kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia, seperti ditulis rocketnews24. com, Selasa (17/2).

Beberapa fans berat ladyboy ini menilainya berwajah serupa megabintang China, Anegla baby. Poy benar-benar sangat popular di China, Hong Kong, serta Taiwan.

Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki karier didunia hiburan Thailand pada 2004. Kehadirannya mengagetkan umum, lantaran kecantikannya terlampau luar biasa untuk ukuran waria.

Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dia lalu melambung ke level Asia sesudah membintangi film Hong Kong " White Storm " pada 2013.

Di salah satu adegan, Nong Poy lakukan adegan ciuman dengan salah satu aktor paling utama Nick Cheung. Si aktor pernah membersihkan mulut sesudah tahu lawan mainnya transgender. Aksi itu membuat public membela Poy.

Poy beberapa waktu terakhir memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 " Thailand Person of the Year Award " untuk kemunculannya di media sosial serta berakting di film China. Dia mengharapkan ini bakal membuat orang banyak mengenal negara thailand.

Labels: Celebs

Thanks for reading Lima Transgender Paling Cantik Sedunia, Kecantikannya Sebanding Miss Universe. Please share...!

Back To Top