Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Jupe Mengaku Ditawar Om-Om Rp2 Miliar



Setelah Reindhy yang merupakan manajer Sharini, sempat membenarkan jika adanya fenomena double job sebagai artis booking-an di dunia entertainmen. Kini artis sekaligus penyanyi seksi Julia Perez atau Jupe juga mengungkapkan kebenaran adanya fenomena tersebut.

Jupe sendiri bahkan menuturkan dengan gamblang jika dirinya juga sempat menjadi sasaran hal tersebut. Ia sempat ditawar seorang om-om untuk menemaninya dengan imbalan sebesar Rp 2 Miliar. "Saya pernah ditawarin 2 miliar," ungkapnya, seperti dilansir detikHOT, Senin (26/3/2012).

Meski imej seksi melekat padanya, namun bukan berarti Jupe adalah artis dengan karakter seperti itu. Tanpa berpikir panjang dan dengan tegas, Jupe menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Jupe tak ingin keputusan salah menghancurkan semua hasil kerja kerasnya.

"Saya pikir itu orang gila aja, saya bersyukur dengan apa yang saya punya. Saya nggak mau ngancurin karier saya, saya takut sama Allah," paparnya.

Labels: Celebs

Thanks for reading Jupe Mengaku Ditawar Om-Om Rp2 Miliar. Please share...!

Back To Top