Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Empat Artis K-Pop Wanita Paling 'Berani'


Ada yang bertato, tomboy, suka buat kontroversi dan bahkan selalu berpenampilan seksi. Siapa sajakah mereka? Berikut 4 artis K-pop wanita paling berani.

4. Amber

(foto : onehallyu.com)

Pelantun Shake That Brass ini merupakan salah satu personil group f(x). Jika biasanya member sebuah girlgroup berpenampilan cantik dan anggun, berbeda dengan Amber. Ia terbiasa berpenampilan tomboy, bahkan banyak netizen berkomentar ia lebih tampan dari seorang pria.

3. Hyorin

(foto : koreaboo.com)

Leader girlgroup Sistar yang disebut-sebut sebagai diva Korea Selatan ini punya cara sendiri untuk mengekspresikan diri. Jika biasanya seorang wanita memiliki kulit bersih, Hyorin tak pernah ragu untuk mentato tubuhnya dan memamerkannya. Gadis bertubuh gelap ini juga kerap kali tampil seksi dalam pembuatan video klip group maupun solonya.

2. CL

(foto : allkpop.com)

Pelantun Bad Girl ini memang tak pernah lepas dari kontroversi atas karya-karyanya. CL tak pernah ragu untuk tampil total dalam setiap penampilannya. Meski sering dijuluki 'bad girl', karya-karya CL bukan hanya diperhitungkan di Korea tapi juga di industri musik internasional.

1. Hyuna

(foto : thelearnedfangirl.com)

Hyuna 4 Minute menjadi sexy icon dalam groupnya. Hyuna selalu tampil seksi dalam setiap penampilannya di atas panggung atau dalam setiap video klip group dan solonya. Hyuna sering kebanjiran komentar negatif dari netizen apalagi setelah tampil topless dalam klip solo terbarunya Roll Deep.

Labels: Celebs, Musik

Thanks for reading Empat Artis K-Pop Wanita Paling 'Berani'. Please share...!

Back To Top