Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Villa Resor Terbaik di Dunia ada di Bali



Penghargaan World Travel Awards 2015 telah diumumkan. Bali menempatkan wakilnya sebagai resor villa pulau terbaik di dunia.

World Travel Awards kali ini telah memasuki tahun ke-22. Di tahun 2015, penghelatan penghargaan dunia wisata digelar di Mazagan Beach & Golf Resort di El Jadida, Maroko. Ditengok dari situs resminya, Selasa (14/12/2015) ada begitu banyak kategori terbaik, salah satunya resor villa pulau terbaik di dunia.

Dari 8 nominasi, yang menjadi pemenangnya adalah The Villas at AYANA Resort & Spa Bali. Menyabet penghargaan World's Leading Island Villas 2015, dengan begitu Bali memiliki resor villa pulau terbaik di dunia.

Memang, villa di Ayana mengutamakan nuansa yang intim dan layanan kelas dunia. Jarak antar villa cukup jauh sehingga suasana privat dapat terbangun. Juga lokasi villa yang berada di dekat tebing dengan pemandangan laut nan biru membuat villa di AYANA menjadi yang terbaik.

The Villas at AYANA Resort & Spa Bali berhasil mengalahkan 7 nominasi lainnya bahkan termasuk yang ada di Maladewa, Fiji dan Bora-bora. Beberapa di antaranya adalah Baros Maldives, Maladewa, Taveuni Palms Resort di Fiji dan The St Regis Bora-bora Resort di Pasifik.

Labels: Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Villa Resor Terbaik di Dunia ada di Bali. Please share...!

Back To Top