Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Inilah 6 Zodiak Bersifat Paling Setia


Kesetiaan tentu merupakan hal yang dicari dalam sebuah hubungan asmara. Tentu dengan maksud setia menjaga komitmen hubungan yang dibangun. Namun dalam prakteknya tidak semua orang bisa menerapkan kesetiaan dengan pasangannya.


Ditilik dari rasi perbintangan, orang-orang dengan zodiak berikut merupakan orang-orang yang setia dengan pasangannya dalam menjalin sebuah hubungan. Apa saja zodiak tersebut? Apakah zodiak Anda termasuk di dalamnya?

Leo

Orang dengan zodiak satu ini adalah orang-orang yang menyukai ide untuk settling down atau dengan kata lain membangun sebuah keluarga dan memiliki kehidupan yang bahagia ketika sedang menjalani sebuah hubungan. Konvensional dan rendah hati, adalah sifat alami dari para Leo. Menjadi pasangan, orang-orang dengan zodiak Leo akan setia pada pasangannya dalam keadaan suka ataupun duka. Lebih jauhnya, orang-orang Leo dikatakan sebagai orang-orang yang mencari perhatian dan suka dimanja oleh pasangannya.

Cancer

Pribadi Cancer disebutkan adalah orang yang sentimental, dan bisa berbuat sesuatu yang ekstra semata-mata demi membuat pasangannya merasa spesial. Orang dengan zodiak Cancer adalah orang-orang yang percaya dengan konsep cinta sejati dan kehidupan percintaan yang bahagia selamanya alias happily ever after. Zodiak ini adalah orang-orang yang konsisten mencari pasangan sejatinya, dan seketika sudah menemukannya maka kesetiaan seorang Cancer tidak ada batasannya.

Scorpio

Scorpio hadir sebagai orang yang secara alamiah adalah orang-orang yang sensitif, dan membutuhkan banyak waktu untuk bisa berkomitmen dalam sebuah hubungan. Dengan adanya masalah soal kepercayaan alias trust issue yang dimiliki pribadi Scorpio, berhadapan dengan orang zodiak ini memang mungkin membutuhkan banyak kesabaran. Namun, di saat sekali saja pribadi Scorpio merasa aman dan nyaman, maka mereka tidak ragu untuk penuh hasrat, peduli, yakin dan sangat setia terhadap pasangannya.

Taurus

Jika pribadi Taurus sudah mau berkomitmen dalam sebuah hubungan asmara, maka orang-orang Taurus dikatakan akan berbuat maksimal untuk menjadikan hubungan tersebut berhasil. Stabil dan yakin dalam menjaga sebuah hubungan jangka lama adalah salah satu sifat alami dari orang Taurus. Menjadi pasangan, Taurus adalah orang yang setia dan pengertian.

Libra

Para Libra dikatakan adalah individu-individu yang jika sudah mampu mengatasi rasa tidak nyaman dan tidak aman, alias insecure maka tidak butuh waktu lama untuk Libra untuk bisa berkomitmen dengan hubungan asmara yang dijalani, bahkan tidak enggan untuk membuat rencana masa depan untuk hubungan asmara yang dijalani ini.

Capricorn

Ialah pribadi yang tidak menyukai ide soal berkencan secara kasual, hanya menggoda semata, dan sejenisnya. Sebab orang-orang Capricorn begitu memutuskan untuk memiliki pasangan dan membina suatu hubungan, adalah tipe orang yang sangat serius tentang hubungan tersebut sehingga niat atau ide untuk berselingkuh dari pasangan tidak pernah terlintas di pikiran mereka.

Labels: Inspiratif, Misteri

Thanks for reading Inilah 6 Zodiak Bersifat Paling Setia . Please share...!

Back To Top