Hewan Ter-Besar Di Dunia

Radar adalah kuda yang berasal dari belgia, pemegang rekor Kuda Tertinggi di Dunia. Kuda ini memiliki tinggi hingga 6 kaki 7,5″.

Di Museum The Liaoning Provincial Agricultural, ditemukan sebuah babi yang diawetkan. Babi ini sudah mati cukup lama, meskipun begitu ukurannya sangat tidak masuk akal. Guinness World Record mencatat babi ini masuk menjadi Babi terbesar di Dunia hingga saat ini dengan berat mencapai 900 kg.

Inilah CatFish terbesar yang pernah ditangkap manusia. Ditangkap tahun 2005 di thailand daerah utara Memiliki berat 646 lb (Sekitar 320 kg) dengan panjang sekitar 2,7 m.


Walaupun sudah terpotong-potong.. gambar diatas ini adalah Ikan Hiu terbesar yang pernah ditangkap. Hiu raksasa ini ditangkap di China oleh banyak orang.. percaya atau tidak percaya panjang hiu ini hampir setara ikan paus yaitu mencapai 18 m.

Ikan Pari yang dipancing di Thailand ini memegang rekor Ikan Pari Terbesar di Dunia dengan lebar 7 kaki dan panjang total (sampai ekor) hingga 10 kaki.

Inilah seekor kucing yang dianggapkan sebagai Kucing Terbesar di Dunia.. hmm sebenernya bingung juga neeh.. Karena ini adalah seekor Liger hasil perpaduan / hybrid antara Singa Jantan dan Harimau / Macan Betina. Namun Guinness World Record sudah menetapkannya sebagai Kucing Terbesar di Dunia dengan beratnya yang fantastis mencapai 900 lbs (450 kg).

Anjing berspesimen gargantua, bernama Hercules. Anjing yang satu ini pemegang Guinness World Record dalam kategori Anjing Terbesar di Dunia. Memiliki lingkar leher sepanjang 38″ dan berat 282 pon.

0 Comment for "Hewan Ter-Besar Di Dunia"

Back To Top