Restoran Terbaik Milik Selebriti Dunia



Banyak artis terkenal dunia memakai ketenaran untuk menjadi jurus jitu berbisnis restoran sebagai salah satu sumber untuk menambah penghasilan.

Selain aktris Eva Longoria, sejumlah selebriti dunia lainnya juga memiliki bisnis restoran sendiri dan hebatnya masih beroperasi sampai sekarang.

Restoran Terbaik Milik Selebriti Dunia

Adapun selebriti yang tercatat memiliki restoran diantaranya adalah Lady gaga yang memiliki restoran di kota New York dan John Bon Jovi yang membuka restoran Soul Kitchendi kota New Jersey.

Eva Longoria
Aktris yang berperan dalam serial Desperate Housewives ini, akan membuka kembali restoran Beso di kota Las Vegas sebagai restoran steik yang dirancang khusus untuk melayani keinginan pelanggan perempuan.

Lady Gaga
Sebagai pemilik restoran Joanne Trattoria di kota New York, Lady Gaga membuka restoran tersebut untuk menghormati bibinya, Joanne, yang meninggal karena penyakit lupus pada usia 19 tahun. Dengan menu yang dikembangkan oleh Art Smith, mantan koki pribadi Oprah Winfrey, restoran ini menyajikan makan tradisional Italia seperti spaghetti, bakso, daging sapi muda dan polenta.

Mark dan Donnie Wahlberg
Baru-baru ini, kedua kakak beradik tersebut menambah jaringan restoran Wahlburgers yang ada di kota Massachusetts, dengan membuka lokasi baru di wilayah Hingham dan Boston. Restoran yang dipimpin oleh saudara mereka, Paulus, menyediakan aneka pilihan burger yang merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Amerika Serikat.

Jon Bon Jovi
Penyanyi rock ini menghadirkan restoran The Soul Kitchen di kawasan Red Bank, New Jersey, dengan menggelar konsep bayar semampunya sebagai bagian dari yayasan amal yang dimilikinya. Meski tidak memasang harga mahal, makanan yang disajikan restoran ini dijamin kesehatannya karena menggunakan bahan makanan organik.

Robert De Niro
Aktor veteran ini memiliki bakat yang luar biasa dalam usaha kuliner dengan kesuksesannya mengembangkan jaringan restoran Nobu yang kini memiliki lokasi di 25 kota di seluruh dunia, mencakup Timur Tengah, Asia, Amerika Utara, Eropa, Afrika Selatan, Karibia dan Rusia.

0 comments:

Post a Comment