Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Iklan Iklan Paling Inspiratif



Iklan adalah sebuah cara yang dilakukan untuk menarik perhatian serta memperkenalkan konsumen untuk membeli produk. Dahulu iklan dilakukan melalui media tulis saja berupa koran, namun kemudian berkembang melalui media radio serta televisi dan kini melalui media internet seperti Youtube.
Iklan komersial kini begitu menginspirasi tak hanya memperkenalkan sebuah produk namun juga menyajikan kisah menarik dan memotivasi serta menyentuh hati. Hal tersebut mampu memikat hati penonton dan memberikan efek luar biasa dalam penjualan produk.
Berikut 5 Iklan Komersial Paling Inspiratif dan Menyentuh Hati:
#1. Pantene Shampo ” Jangan Takut Menjadi Diri Sendiri” dari Thailand
Sebuah iklan yang sangat menyentuh dengan kisah seorang anak yang bisu namun memiliki bakat dalam dunia seni terutama memainkan alat musik bersaing dengan sahabatnya dikelas dengan beragam macam cemoohan.
Anak tersebut kemudian mengikuti jejak ayahnya yang juga bisu dan memainkan biola di pinggir jalan keramaian orang untuk mengais nafkah. Dengan pesan ayahnya untuk menjadi diri sendiri dan tidak takut kemudian mengikuti kontes musik klasik tanpa disadarai dengan memejamkan mata dan mulai memainkan biola ia sanggup memukau dan menghipnotis penonton hingga memberikan outstanding applause.
#2. Dove “Real Beauty Scketches”
Iklan tentang Real Beauty meningkatkan kesadaran temuan Kebenaran Real Tentang Kecantikan. Dalam video klip tersebut perempuan diminta untuk menggambarkan fitur wajah mereka ke sketsa forensik. Rupa Sebuah sketsa semata-mata atas dasar deskripsi perempuan dari dua pihak yang dipisahkan oleh tirai dan tidak dapat melihat satu sama lain.
Klip lebih menarik karena setiap wanita diminta untuk berteman dengan sesama peserta yang nantinya akan memberikan gambaran mereka sendiri penampilan fisik pasangan mereka. Perbedaan dalam dua sketsa yang mencolok, mencerminkan bagaimana keteraturan persepsi diri kita dapat menggambarkan penampilan kita.
#3. Nutrilon “Life Start Here”
Iklan Susu bubuk berdurasi 1 menit 33 detik ini mampu menggambarkan sebuah keinginan dan cita-cita seorang anak dimasa depan. Sebuah awal menuju masa depan cerah dengan keragaman impian. Cukup menarik perhatian diawal kemunculannya karena iklan komersil seperti ini jarang sekali saat itu.
#4. ON YER BIKE “Ride4Water” Charity Water:
Ride4Water lebih dari sekedar perlombaan sepeda di seluruh Amerika. Kegiatan ini adalah harapan bagi 1,1 miliar orang yang tidak memiliki akses ke air minum bersih dan 5.000 anak-anak yang meninggal setiap hari akibat air yang tidak aman. Memberikan dukungan dan membantu membawa air minum bersih kepada mereka yang paling membutuhkannya.
#5. MOE (Ministry of Education) Singapore.

Sebuah pesan dari iklan yang mengharukan akan kecintaan seorang guru pada muridnya yang kurang mampu bekerja hingga larut malam. Perjuangan guru untuk mendidik dan memotivasi siswanya meraih cita-citanya.

Labels: Inspiratif, Teknologi

Thanks for reading Iklan Iklan Paling Inspiratif. Please share...!

Back To Top