Negara Paling Damai di Dunia


Para ekonomi AS dan majalah keuangan Forbes telah menerbitkan daftar negara yang paling damai di dunia. Penilaian didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh New York Institute untuk Ekonomi dan Perdamaian dan diterbitkan dalam jurnal American Forbes.

Selama analisis, para ahli telah mengumpulkan data berbagai negara dengan kriteria kualitatif dan kuantitatif, misalnya, data yang dibahas tentang masalah keamanan internal negara, jumlah kejahatan, konflik eksternal dan internal, keterlibatan penduduk dalam militer, partisipasi pemerintah dalam konflik militer internasional, dan sebagainya.

Akibatnya, posisi terdepan dalam peringkat dipegang oleh negara Islandia. Populasi Islandia adalah 319.575 orang, di antaranya 16% bekerja di sektor pertanian, 21% - di perikanan, 18% - dalam industri dan kerajinan, 25% - dalam perdagangan dan transportasi, 10% - lainnya.

Kedua dalam daftar adalah Denmark, ketiga - Selandia Baru, keempat - Austria, kelima - Swiss, keenam - Jepang, ketujuh - Finlandia, pada kedelapan - Kanada, di kesembilan - Swedia dan kesepuluh -Belgia.

Amerika Serikat berada pada posisi ke-100 dalam daftar.

Labels: Terbaik

Thanks for reading Negara Paling Damai di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Negara Paling Damai di Dunia"

Back To Top