5 Aplikasi Android Paling Mahal



5 Aplikasi Android Paling Mahal

Ponsel besutan Android telah memimpin sebanyak 80 persen dari pangsa pasar smartphone di seluruh dunia.

Beragam variasi handset juga tersedia dengan harga yang lebih murah dari iPhone, dan dapat dikatakan sama halnya dengan aplikasi Android. Ketika Apple memasang harga hingga 999,99 dolar AS untuk sebuah aplikasi, Google memasang harga maksimal pada 200 dolar AS. Berikut beberapa aplikasi termahal Android:

The Rob and Joe Show

DC mengkombinasikan Rob Maher dan penyiar radio Joe Robinson sebagai host komedi radio podcast dengan judul “The Rob and Joe Show”. Mereka membidik politisi dan kehidupan sehari-hari mereka sebagai topik komedinya. Pendengar bisa mendengarkan “The Rob and Joe Show” melalui streaming atau men-download aplikasi Androidnya sebesar 200 dolar AS yang bisa didengarkan kapan pun kamu mau. Tapi aplikasi ini free untuk IOS.

Aplikasi Biaya Kuliah Medis

Biaya sekolah medis Sky high dapat menyebabkan serangan jantung yang cukup serius.tapi seorang siswa memiliki obatnya. Sebuah aplikasi yang dapat membantu mereka sebesar 200 dolar AS untuk setiap download. Bagi donatur mungkin berpikir setelah lulus akan dibanjiri dengan uang, tapi siswa-siswa menjelaskan untuk membayar sekolah tersebut mereka harus bekerja berjam-jam menghasilkan sekitar 50 ribu dolar AS per tahun selama beberapa tahun.

Live Clock Pro

Waktu adalah uang dengan aplikasi ini dapat melakukan makeover jam pada perangkat Android kamu. Dan diklaim dapat menghemat baterai.

VIC Traffic View

Lalu lintas di negara bagian Australia, Victoria, benar-benar buruk. Karena untuk berada di sana harus menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini menyediakan pemandangan melalui kamera dan akses berita terbaru di jalannya.

Deduce – Grandmaster Edition


Level skill hanya sebagai deskripsinya saja. Kamu dapat membandingkan skor tertinggi kamu dengan orang-orang di seluruh dunia, tapi dibatasi kurang dari lima untuk mendownload statistiknya. Tapi yang dapat diketahui, permainan itu lebih cepat dari Tic-Tac-Toe, tapi serumit catur.

0 comments:

Post a Comment