Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Isi Kamar Hotel Paling Mewah di Dunia


Jenewa - The Royal Penthouse di President Wilson Hotel, Jenewa, Swiss, disebut-sebut adalah kamar hotel termahal di dunia. Untuk fasilitas super mewah ini, turis perlu merogoh kocek 52.000 Poundsterling (Rp 813 juta) per malam!

Luas kamar ini sekitar 3.600 meter persegi, menempati seluruh lantai 8 President Wilson Hotel di sisi Danau Jenewa. The Royal Penthouse punya 12 kamar tidur, gym, jacuzzi, dan ruang rapat, hingga balkon pribadi. Berikut isi kamarnya mengutip Daily Mail, Rabu (31/7/2013):

Isi Kamar Hotel Paling Mewah di Dunia

1. Ruang tamu

Ruang tamu The Royal Penthouse yang sangat nyaman. Penuh sofa, menghadap langsung Danau Jenewa, dan punya televisi layar datar berukuran besar.

2. Ruang santai

Rihanna dan mendiang Michael Jackson pernah menginap di kamar ini. Mereka pasti betah berlama-lama bermain Grand Piano yang terletak di salah satu ruang tamu.

3. Ruang makan

Selain 12 kamar tidur, The Royal Penthouse juga punya meja makan mewah yang panjang. Turis bisa makan malam sambil memandang Danau Jenewa. Koki dan pelayan pribadi tersedia.

4. Ruang bisnis

Richard Branson dan Bill Gates juga pernah menginap di kamar ini. Mereka bisa menginap sambil tetap menjalankan pekerjaan bisnis di Royal Boardroom.

5. Ruang hiburan

Meja biliar ukuran besar tersedia sebagai salah satu fasilitas hiburan.

6. Pintu masuk kamar

Dari pintu masuk The Royal Penthouse, turis akan mendapati ruangan bundar dengan koridor yang bercabang. Kamera pengawas dipasang di pintu ini. Petugas keamanan juga siap berjaga di luar pintu kamar.

7. Ruang santai

Royal Living Room ini pernah dinikmati oleh Prince Albert II dari Monako, mantan pemimpin Rusia Mikhail Gorbachev, dan pemimpin Mesir Husni Mubarak.

8. Balkon luar

Balkon pribadi di The Royal Penthouse punya sofa empuk dengan panorama langsung Danau Jenewa. Traveler bisa menggunakan teleskop yang tersedia untuk melihat panorama sekitar.

9. Kamar tidur

Salah satu kamar tidur di The Royal Penthouse. Sangat nyaman, mewah, dan punya jendela besar.

10. Kamar mandi

Tiap kamar mandi dilengkapi jacuzzi besar untuk berendam. Mewah banget!

Labels: Cakrawala, Teknologi

Thanks for reading Isi Kamar Hotel Paling Mewah di Dunia. Please share...!

Back To Top