Roller Coaster Zumanjaro Paling Ekstrim di Dunia



Menguji adrenalin dapat dilakukan dengan berbagai macam cara seperti halnya New Jersey yang tengah bersiap membuat drop ride (roller coaster jatuh) paling tinggi sedunia. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan tantangan dan memacu adrenalin.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (5/4/2014), bernama "Zumanjaro: Drop of Doom", roller coaster ekstrem itu memiliki tinggi setara 41 lantai. Para penumpangnya akan merasakan sensasi dijatuhkan dari ketinggian itu dengan kecepatan hingga 90 mph dan kembali tanah dalam 10 detik. Mungkin ini akan jadi sensasi paling gila dan esktrem yang paling menakutkan.

Pembangunan track terakhirnya juga telah rampung di Jackson's Six Flags Great Adventure pada 1 April kemarin. Saat ini para pekerja sedang fokus memasang lift kabel, tiga gondola untuk membawa penumpang ke puncak dan mengontrol wahana.

Zumanjaro: Drop of Doom yang dinaiki ini nantinya akan berhenti sesaat di puncak untuk merasakan sensasi ketinggiannya. Tingginya pun diklaim mengalahkan Big Ben London dan dua kali Liberty.

Wahana ini masih akan menjalani pengujian, pemeriksaan dan sertifikasi lebih dulu. Diharapkan Zumanjaro: Drop of Doom bisa dibuka untuk publik pada akhir pekan peringatan Memorial Day. Drop ride itu sendiri juga terhubung dengan roller coaster Kingda Ka dengan tinggi 456 kaki yang dinobatkan sebagai paling tinggi dan cepat di Amerika Utara.

"Hari ini sangat spesial, bukan hanya kami telah memecahkan rekor dengan drop ride tertinggi di dunia, tapi juga karena kami telah berjuang mengatasi beberapa kondisi cuaca sangat buruk," ucap John Fitzgerald, pemilik taman hiburan. "Kami semua telah mengalami musim dingin paling dingin dan bersalju yang akan selalu kita ingat."

Roller Coaster Zumanjaro Paling Ekstrim di Dunia

Roller Coaster Zumanjaro Paling Ekstrim di Dunia

0 comments:

Post a Comment