Aktris-Aktris Cantik Bollywood Paling Laris

Kecantikan eksotis yang dimiliki oleh para aktris Bollywood memang tak tertandingi. Kemampuan mereka menari dengan gemulai dalam tiap filmnya juga menjadi daya tarik tersendiri yang tak dimiliki banyak aktris Hollywood sekalipun. Dilihat dari jumlah film-filmnya yang menembus box office, berikut adalah 7 dari aktris Bollywood yang disebut-sebut paling sukses dan 'laris manis' saat ini.

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Menyandang gelar Miss World di tahun 2000, tak lantas membuat karir Priyanka Chopra di dunia hiburan India mulus begitu saja. Sebelum sukses seperti sekarang ini, Priyanka sempat hanya bermain sebagai figuran saja di beberapa film Bollywood. Perbandingan antara filmnya yang sukses dan gagal adalah 7:16. Judul-judul yang sukses antara lain adalah Andaaz,Mujhse Sadhi Karogi, Krrish, Don, Don 2, Agneepath, dan Barfi. Selain ketujuh judul tersebut, film-film yang dibintangi Priyanka termasuk gagal di pasaran, sebut saja God Tussi Great Ho danLove Story 2050. Beruntunglah Priyanka mampu menutupi banyak kegagalan di kancah perfilman dengan mengukir karir internasional di bidang musik. Dua single internasional yang sudah dimiliki Priyanka adalah "In My City" bersama will.i.am dan "Exotic" bersama Pitbull.

2. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Nyonya Saif Ali Khan ini bisa dikatakan sebagai aktris yang paling senior jika dibandingkan dengan nama-nama lain daftar ini. Kareena sudah aktif membintangi berbagai film besar Bollywood sejak tahun 2000. Wajah cantik dengan bibir sensual yang khas membuat banyak penikmat sinema Bollywood cepat jatuh hati padanya. Sampai tahun 2014 ini, perbandingan antara film Kareena yang sukses dan gagal adalah 8:15. Beberapa judul yang menembus daftar hit dan box office di India sana antara lain adalah Mujhe Kuch Kehna Hai, Jab We Met,?Kabhi Kushi Kabhie Gham, Golmaal Returns,?Three Idiots,?Golmaal 3, Bodyguard,dan Ra.One. Berpasangan dengan aktor papan atas juga tak lantas membuat film Kareena Kapoor menuai sukses. Contohnya saja Ashoka, yang dibintangi Kareena bersama Shahrukh Khan.

3. Sonam Kapoor

sonam kapoor

Meski belum terlalu banyak membintangi judul film besar, nama Sonam Kapoor ternyata juga masuk dalam daftar aktris Bollywood paling sukses saat ini versi IndiCine. Menjadi putri aktor Bollywood papan atas, Anil Kapoor, tak lantas membuat Sonam memutuskan untuk menjadi artis di usia remaja. Sonam baru benar-benar merasa yakin untuk terjun ke industri perfilman Bollywood pada tahun 2007 lewa film Saawariya. Perbandingan antara filmnya yang sukses dan gagal di pasaran masih seimbang yakni 3:3. Ada I Hate Luv Storys, Raanjhana, danBhaag Milka Bhaag. Selain ketiga judul tersebut, menuai rugi dan kritik pedas di pasaran.

4. Deepika Padukone

deepika padukone

Setelah Kareena Kapoor, Deepika Padukone juga disebut-sebut sebagai aktris yang ikut memopulerkan body image langsing di kalangan aktris Bollywood. Tak seperti kebanyakan aktris Bollywood tahun 90-an yang sebagian besar memiliki tubuh sintal, Deepika memilih untuk menyajikan citra baru dengan tubuh langsingnya. Perbandingan antara film Deepika yang sukses dan gagal di pasaran adalah 6:2. Hal ini cukup mengesankan bagi seseorang yang baru memulai karir perfilman di tahun 2007 lewat film Om Shanti Om, yang menuai sukses besar. Kemudian ada Love Aaj Kal, Housefull, Cocktail, Yeh Jawaani He Dewaani, dan Chennai Express, yang juga mengantongi sukses besar.

5. Vidya Balan

vidya balan

Ini dia salah satu aktris yang masih mempertahankan pesona tubuh sintal yang biasa dimiliki oleh banyak aktris Hollywood, Vidya Balan. Ketika era milenium mulai menampilkan aktris-aktris bertubuh langsing, Balan memilih untuk tetap pada ciri khasnya dan tidak berusaha membuat postur tubuhnya menjadi langsing ala Deepika Padukone. Memulai karir di industri perfilman di tahun 2003, jalan Balan menuju ke puncak karir ternyata tak mulus sama sekali. Perbandingan filmnya yang sukses besar dan gagal total di pasaran adalah 5:3. Judul-judul yang sukses adalah Lage Raho Munnabhai, Heyy Babyy, Bhool Bhulaiyaa, The Dirty Picture, danKahaani. Dalam The Dirty Picture, Balan berhasil 'menghidupkan' kembali sosok Silk Smitha, aktris India yang dulu populer lewat peran-peran 'panas' dalam tiap filmnya.

6. Anushka Sharma



Deepika Padukone dan Anushka Sharma adalah contoh aktris yang menuai sukses setelah berpasangan dengan Shahrukh Khan di film-film awal mereka. Si cantik bak boneka, Anushka Sharma, ini memulai karir di industri perfilman Bollywood di tahun 2007, namun baru melejit setelah?Rab Ne Bana Di Jodi, rilis di tahun 2008. Dalam film tersebut, Anushka dipasangkan dengan aktor senior, Shahrukh Khan. Perbandingan kesuksesan dan kegagalan film Anushka adalah 2:1, dengan Rab Ne Bana Di Jodi dan Jab Tak Hai Jaan sebagai yang sukses, dan Patiala House sebagai yang paling gagal.

Muncul sebagai aktris berbibir tipis, tak seperti kebanyakan aktris India, Anushka sempat melakukan operasi bibir beberapa tahun yang lalu agar dapat memiliki bibir penuh layaknya Kareena Kapoor atau Priyanka Chopra. Sayangnya, banyak fansnya yang justru kecewa karena perubahan tersebut.

7. Katrina Kaif



Inilah aktris Bollywood yang paling sukses dan 'laku keras' saat ini, Katrina Kaif. Si cantik berdarah campuran Inggris-India ini lahir di Hong Kong, pada 16 Juli 1983. Katrina sudah memulai karirnya di industri perfilman India sejak tahun 2003, namun baru benar-benar menuai sukses besar setelah membintangi Namastey London bersama Akhsay Kumar di tahun 2007. Ada 12 film yang dibintangi Katrina yang menuai sukses besar di pasaran, dengan hanya ada 1 yang gagal total. Dua belas film tersebut adalah Namastey London, Partner, Welcome, Race, Singh Is Kinng, New York, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani, Raajneeti, Zindagi Na Milegi Dobara, Mere Brother Ki Dulhan, Ek Tha Tiger, dan Jab Tak Hai Jaan. Dari kesemua filmnya, yang gagal adalah Humko Deewane Kar Gaye. Meski sering dibilang aslinya tak pandai berakting, Katrina berhasil membuktikan bahwa lebih banyak filmnya yang laku keras daripada yang gagal.

Labels: Celebs, Film

Thanks for reading Aktris-Aktris Cantik Bollywood Paling Laris. Please share...!

0 Comment for "Aktris-Aktris Cantik Bollywood Paling Laris"

Back To Top