Aksesoris Ponsel Paling Unik

Aksesori buat ponsel, makin hari memang semakin beragam. Para produsen saling berlomba untuk membuat sesuatu yang membantu para pengguna ponsel. Ternyata, ada lho aksesori yang aneh dan unik. Mau tahu apa aja? Simak nih.

Stylus Hidung
Saat ini, perangkat mobile semakin digilai oleh para penggunanya. Ke mana-mana semua orang membawanya, enggak terkecuali ke kamar mandi. Melihat peluang ini, Dominic Wilcox menciptakan stylus yang bisa dipakai di hidung pemakainya.

Casing dengan Penahan Cangkir
Enggak kalah konyol sama stylus hidung, ada casing dengan penahan cangkir. Mengetik di ponsel sambil memegang secangkir minuman, memang agak susah. Sepertinya aksesori ini memang bisa membantu. Perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat aksesori ini adalah Indiegogo.

Braille Touch
Hape pintar, memang dilengkapi dengan gambar dan layar sentuh yang baik. Para tunarungu pun dapat menikmatinya karena mereka dapat melihat. Tapi gimana dengan para nasib tunanetra? Tenang, semua orang kini bisa menikmati teknologi yang ada. Braille Touch adalah aksesori yang bisa dipakai untuk membaca SMS tanpa harus melihat layar sama sekali.

Penahan Ponsel di Kereta Bayi
Mengetik pesan sambil berkendara memang dilarang hukum, tapi kalau sambil mendorong kereta bayi boleh dong? Mungkin para ibu membutuhkan aksesori yang satu ini untuk tetap bisa eksis di dunia maya sambil mengajak jalan si buah hati.

Labels: Teknologi

Thanks for reading Aksesoris Ponsel Paling Unik. Please share...!

0 Comment for "Aksesoris Ponsel Paling Unik"

Back To Top