Smartphone Paling Kuat di Dunia



Hingga kini belum ada kepastian dari Apple bahwa iPhone 6 rumornya akan menggunakan layar berbahan safir yakni material yang diklaim memiliki kekuatan melebihi Gorilla Glass milik Corning.


Kyocera Brigadier

Sebelum ada kepastian tersebut, ada sebuah produk yang dirilis Kyocera bernama Brigadier ternyata terlebih dahulu menggunakan layar safir.

Menurut pihak Kyocera, dengan menggunakan layar safir ini, maka layar akan terbebas dari segala 'ancaman' seperti goresan atau juga benturan yang dapat akibatkan layar pecah. Hal tersebut juga sudah diujicobakan dengan hasil yang mengesankan.

Bahkan, Brigadier ini juga telah mengantongi sertifikat IP68 yaitu tahan benturan, goncangan, tekanan rendah, radiasi matahari, dapat digunakan di tempat dengan temperatur ekstrem, dipakai di bawah terik matahari atau juga hujan, di gunakan di tempat yang miliki kadar asin tinggi seperti lain, tahan terhadap debu, kabut, lembab dan air tentunya.

Kyocera Brigadier ini menggunakan layar safir berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel dan layarnya masih sensitif walaupun penggunanya memakai sarung tangan atau pada saat jari-jarinya dalam keadaan basah.

Kyocera Brigadier memakai operating system Android 4.4 KitKat dan telah dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.4GHz Snapdragon 400, RAM 2GB, external memory 16GB, LTE, NFC, kamera bagian depan 2MP dan pada bagian belakang beresolusi sebesar 8MP serta batere dengan daya 3100mAh.

Smartphone ini dijual bundling dengan Verizon dan dibanderol dengan harga USD399,99 atau USD99,99 dengan 2 tahun kontrak. [IDhandphone]

0 comments:

Post a Comment