5 Makanan Paling Pedas di Dunia



Ada beberapa makanan pedas di luar sana yang akan bikin agan agan pada mengeluarkan air mata, tetapi orang-orang yang tidak kita bicarakan. Lima piring aja agan akan memeriksa bisa menyebabkan sakit-ati (sakit hati beneran ) dengan suksesnya sampai, pingsan. Jadi jelas, karena Anda sudah mencoba makanan Meksiko sekali atau dua kali dalam hidup Anda tidak berarti Anda tahu apa pun tentang makanan pedas. Berikut adalah lima tertinggi yang membekukan lidah piring: (siapin aqua dua galon ,)

5. Neua Pad Prik (Thai Pepper Steak)


Kelezatan Thailand ini adalah terlihat seperti biasa saja pedasnya. Si juru masak hanya melemparkan beberapa potong daging sapi ke dalam panci, dengan bumbu seperti bawang merah, kemangi dan bawang putih dan kemudian bahan utama, dalam jumlah besar burung-mata cabai. Terkenal di seluruh Thailand dan Indonesia, cabai ini adalah alasan utama masakan Thailand terkenal dengan kepedasannya.

4. Sichuan Hot-Pot


Sebelum Anda mencoba sendok pertama Sichuan Hot-Pot, pastikan Anda memiliki handuk didekat anda, Anda akan direndam dalam hitungan menit. Mongol atau cina hot-pot mungkin telah Anda coba, namun tidak sama dengan Sichuan Hot-Pot. Sebuah kaldu yang sangat mendidih dengan bawang putih, bawang merah dan Sichuan Peppers yang tersisa menggelegak di meja dan potongan daging mentah dan sayuran yang dimasak di dalamnya. Sichuan "bunga" paprika yang terkenal di seluruh dunia untuk efek mati rasa, tapi, meskipun Anda dapat mencoba spesialisasi ini di banyak restoran Cina, semuanya pasti menggunakan panci panas untuk menyajikan Sichuan.

3. Vindaloo Pork


Di India, "pedas" tidak sama dengan "panas". Untuk India, makanan pedas adalah masakan dengan banyak rempah-rempah dan rasa yang kuat, sedangkan makanan panas adalah apa yang biasa kita sebut pedas. Vindaloo Pork, tak diragukan lagi, salah satu makanan terpanas di dunia. Dibawa ke Goa, oleh Portugis, resep ini berisi daging babi yang disimpan dalam anggur merah, paprika dan bawang putih, tapi resep itu diadopsi oleh India dan diperkaya bumbu kari.

Mungkin kedengarannya tidak banyak, tetapi jumlah konyol Bhut Jolokia, diakui oleh Guinness Book of Records sebagai cabai terpanas di dunia, membuat Vindaloo menjadi sangat menarik dan berbahaya..

2. Phall Curry
Sebagai orang yang telah mencoba Phall Curry akan memberitahu Anda, makan hidangan ini cukup menjadi sebuah tantangan. Hal ini dikakan memberikan pelanggan yang menyelesaikan seluruh mangkuk, sebuah sertifikat. Phall Curry mengandung 10 jenis paprika, termasuk habanero, scotch topi dan Bhut Jolokia, cabai terpanas di Bumi.

Ini berisi rempah-rempah seperti jahe dan biji adas, tapi dengan mulut Anda terbakar, Anda mungkin bahkan tidak akan berselera.

1. Shrimp Cocktail di St Elmo Steak House, Indiana


Would you expect this one? Begitu banyak masakan pedas di luar sana dan kami memilih yang terpedas adalah hidangan dari Indiana? ya, ketika kita mendengar kritik untuk makanan yang dikenal blogger untuk Travel Channel, Allison Wellner Stein telah menyebutkan koktail udang ini hidangan yang terkuat di dunia, kami tahu itu pasti benar.

Berikut adalah apa yang Wellner katakan setelah ia mencoba koktail udang di St Elmo Steak House: "Aku menjatuhkan sendok garpu karena sensasi yang tak bisa aku gambarkan seperti apa yang aku rasakan, seperti listrik, seperti ditembak tenggorokanku lalu naik ke hidungku, Forking jalan ke otak saya. Tanganku mulai mengangkat dan-ya!-aku memiliki dorongan untuk bertepuk tangan di kepalaku dan mulai untuk menganga "

Dan itu bahkan tidak mengandung cabe, tetapi pedasnya berasal dari 20 pon lobak parut di atas udang.

Saya tambahin satu lagi asli dari INDONESIA

0. Rendang

Rendang daging adalah masakan tradisional bersantan dengan daging sapi sebagai bahan utamanya. Masakan khas dari Sumatera Barat, Indonesia ini sangat digemari di semua kalangan masyarakat baik itu di Indonesia sendiri ataupun di luar negeri.

Selain daging sapi, rendang juga menggunakan kelapa(karambia), dan campuran dari berbagai bumbu khas Indonesia di antaranya Cabai (lado), lengkuas, serai, bawang dan aneka bumbu lainnya yang biasanya disebut sebagai (Pemasak).

Rendang memiliki posisi terhormat dalam budaya masyarakat Minangkabau. Rendang memiliki filosofi tersendiri[rujukan?] bagi masyarakat Minang Sumatra Barat yaitu musyawarah, yang berangkat dari 4 bahan pokok, yaitu:

1. Dagiang (Daging Sapi), merupakan lambang dari Niniak Mamak (para pemimpin Suku adat)
2. Karambia (Kelapa), merupakan lambang Cadiak Pandai (Kaum Intelektual)
3. Lado (Cabai), merupakan lambang Alim Ulama yang pedas, tegas untuk mengajarkan syarak (agama)
4. Pemasak (Bumbu), merupakan lambang dari keseluruhan masyarakat Minang. 

0 comments:

Post a Comment