Hijabers Paling Ngetop di Instagram



Tak hanya populer, mereka juga sukses menjadi fashion icon hijab dan inspirasi bagi para hijabers lainnya. Beberapa di antaranya bahkan mendapat penghargaan sebagai hijabers inspiratif. Ini dia 10 hijabers Indonesia yang memiliki lebih dari 10 ribu followers dan berhak mendapat sebutan selebriti Instagram, atau selebgram.

Lendskovicmuzakky

Hijabers dengan nama asli Ellend Muzakky ini terkenal di Instagram karena sering mem-posting foto dan video tutorial make-up hijab. Ellend pun sering tampil dengan padu padan busana casual bergaya high street. Selebgram yang juga seorang make-up artist ini kini telah memiliki 91 ribu followers.

Dian Pelangi


Dian Pelangi merupakan salah satu pencetus tren selebgram hijab, yang menginspirasi hijabers lainnya. Sejak aktif di Instagram dua tahun lalu, kini followersnya sudah mencapai 657 ribu. Selain foto selfie dan OOTD penuh warna yang jadi ciri khasnya, wanita berusia 23 tahun ini juga sering mem-posting foto liburan yang membuat Instagram-nya lebih beragam, berwarna dan tentunya lebih menarik dan tidak membosankan untuk disimak.

Dsaks

Pemilik nama asli Dian Safitri ini memiliki 270 ribu followers. Dsaks menjadi populer di Instagram karena gaya busananya yang berkelas dan selalu mengenakan busana dari brand fashion high-end. Beberapa brand favoritnya adalah Chanel, Christian Louboutin, Valentino dan Hermes. Tak hanya gaya busana yang unik dan eksperimental, ia juga suka menampilkan foto traveling dengan pemandangan indah dari berbagai negara.

Joyagh

Pemilik akun Instagram dengan 159 ribu followers ini kerap tampil dengan gaya high-street fashion yang atraktif. Selain wajahnya yang cantik, gaya busananya pun variatif dengan padu-padan tak biasa sehingga selalu menarik untuk disimak. Ia pernah mamadukan blazer kotak-kotak dengan gaun panjang, parka yang dipadu jeans dan boots atau sweater putih dengan celana pink longgar. Joyagh juga menjadi endorser banyak online shop.

Indah Nada Puspita

Fashion blogger dan selebgram ini berhasil menarik 147 ribu pengguna Instagram untuk menjadi followers-nya. Gaya busana wanita yang akrab disapa Nada ini unik dan edgy, sehingga menjadi inspirasi banyak hijabers lainnya.

Zahratul Jannah

Wanita berusia 30 tahun ini sering memberikan tutorial hijab baik melalui foto Instagram maupun video di YouTube. Maka tak heran kalau Zahratul punya banyak followers yang mencapai 99 ribu akun. Penampilannya pun stylish dengan banyak busana dan jilbab yang bermotif.

Shireeenz

Pemilik nama lengkap Shirin Al-Athrus ini baru berusia 13 tahun dan menjadi salah satu selebgram remaja yang cukup terkenal. Followers gadis cantik ini sudah mencapai 71 ribu dan umumnya seusia dengannya. Gaya busana Shirin simpel, girlie dan terkadang edgy. Berkat menjadi selebgram, Shirin telah merilis sebuah buku, jadi brand ambassador produk hijab dan pembicara di berbagai talkshow.

Puteri Hasanah Karunia

Selebgram yang akrab disapa Uthie ini memiliki 60 ribu followers. Selain menjadi fashion blogger, wanita yang akan menetap di Jerman ini juga aktif sebagai penulis fashion dan fashion stylist. Salah satu karyanya yang belum lama ini dikerjakan adalah menjadi penata gaya penyanyi Andien Aisyah yang memakai rancangan desainer Ria Miranda.

Siti Juwariyah

Siti awalnya lebih dikenal sebagai fashion blogger dan foto-foto OOTD-nya pun lebih banyak bisa dilihat di blog-nya. Lewat Instagram, Siti lebih suka berbagi tentang kegiatan keseharian, selfie serta foto keluarganya. Namun ibu satu anak ini tetap memiliki banyak followers yang jumlahnya 31 ribu.

Thata L Jundiah

Thata sering mem-posting foto yang memperlihatkan kreasinya dalam memakai jilbab di Instagram. Salah satu ciri khasnya adalah jilbab yang ditata berlayer dengan teknik draperi. Warna-warna pastel lembut juga menjadi gaya khas selebgram yang memiliki 30 ribu followers ini.

0 comments:

Post a Comment