Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Penampakan Paling Unik Anjing Singa


Ketika memilih hewan untuk menjaga rumah, Anda mungkin berpikir bahwa anjing adalah yang terbaik. Terlebih binatang itu cukup ampuh untuk menakut-nakuti para perampok. Tapi tak demikian pemikiran salah satu pemilik hewan peliharaan ini. Ia memilih sesuatu yang unik.

Ia malah berniat untuk memberikan para pencuri rasa takut ekstra dengan mengenakan kostum singa pada anjing jenis Dogue de Bordeaux miliknya.

Dalam 2 gambar yang diposting di Twitter seperti dimuat Daily Mail, Jumat (26/9/2014), anjing yang didandani menyerupai singa itu terihat bangga menjadi penjaga gerbang di depan rumah sang majikan. Sementara pada foto lainnya terllihat duduk kebingungan di tempat tidur.

Gambar itu diposting oleh akun @cuteoverloads, dengan judul: "Memesan singa dari eBay & mereka mengirimi saya ini."

Ini bukan pertama kalinya pemilik anjing yang mencoba untuk menyamarkan teman setia mereka seperti singa. Sebelumnya hal itu pernah terjadi di China, dan mendapati respons negatif. Dikecam!

Ketika itu, bulan Agustus tahun lalu, kebun binatang China menempatkan anjing berbulu di kandang singa seolah-olah menjadikannya raja dari para binatang.

Kostum bulu singa untuk kucing atau anjing yang dipakai anjing jenis Dogue de Bordeaux itu dibanderol 5 poundsterling atau sekitar Rp98 ribu. Tertarik?




Labels: Fauna, Kreatif, Unik

Thanks for reading Penampakan Paling Unik Anjing Singa. Please share...!

Back To Top