Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Lokasi Wisata Paling Fotogenik di London


Alexander Kachkaev dan Jo Wood dari City University London berhasil mem-plot lebih dari 1,5 juta foto yang diambil oleh 45.000 pengguna Flickr, sebuah situs berbagi foto.

Titik ungu menunjukkan bahwa foto diambil dalam kondisi cahaya rendah, seperti di dalam museum atau di malam hari; kuning menunjukkan gambar yang diambil dalam cahaya terang siang hari, mungkin di taman dan alun-alun atau di sepanjang Sungai Thames, Regent's Canal dan The Serpentine.



Ketika melihat lebih dekat ke pusat kota London, cincin aktivitas menunjukkan banyak kegiatan di sekitar Round Pond di Kensington Gardens dan The Serpentine di Hyde Park. Marble Arch, Hyde Park Corner dan museum-museum di South Kensington menjadi hot spot yang sering dikunjungi.



Sementara itu, Soho lebih sering dipotret saat malam hari, sementara St James Park, Parliament Square, South Bank dan Katedral St Paul menjadi lautan titik-titik kuning.



Seperti dilansir Telegraph, The Olympic Park di Stratford sering dikunjungi pada siang hari, sedangkan sisanya di East London relatif bebas turis. Canary Wharf, the Emirates Air Line, Greenwich Park, dan O2 Arena tampaknya menjadi spot yang paling menarik di sudut London.




Photos by London: The Information Capital

Labels: Cakrawala, Foto

Thanks for reading Lokasi Wisata Paling Fotogenik di London. Please share...!

Back To Top