Skuter Paling Panjang Sedunia



Sebuah kendaraan cukup unik yang diberi nama "Limobilizer", tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai skuter mobilitas terpanjang di dunia.

Melansir Daily Mail, Jumat 10 Januari 2014, meski hanya memiliki kecepatan 4 mil/jam, skuter limobility ini menawarkan kemewahan cukup memuaskan penumpangnya.

"Limobilizer" dilengkapi CD player sendiri, pencampur minuman, dan lampu disko.

Dengan dimensi panjang 10 kaki, terdapat ruang untuk dua penumpang yang duduk berhadapan sambil menikmati minuman. Adapun si sopir akan mengoperasi mesin dengan nyaman.

"Kami membuatnya dari skuter tua dan membentangkannya, yang dilengkapi dua kursi dan pencampur minuman. Juga memiliki lampu neon dan CD player," kata Fitzgerald.

Mesin kendaraan ini dibuat oleh mitra bisnis Nigel Fitzgerald dan Anwar Watson, yang menjalankan Orchard Mobility di Taunton, Somerset, Inggris.

"Ini sangat menyenangkan dan mampu merebut perhatian orang yang datang ke toko atau melihatnya di pameran perdagangan. Ini jelas sesuatu yang berbeda," tambah dia.

Sayangnya, tidak diinformasikan spesifikasi mesin yang digunakan "Limobilizer". Begitu juga biaya serta waktu yang dihabiskan untuk membuatnya.



0 comments:

Post a Comment