Foto Selfie Paling Unik dengan Tupai

Banyak cara dan gaya yang bisa dilakukan untuk selfie atau foto narsis. Bisa dengan cara ekstrem dengan menaiki gedung pencakar langit, atau bisa juga berfoto bersama hewan imut.



Seperti yang dilakukan Stacey Wallace di kawasan wisata Petir Lake, British Columbia Manning Park. Perempuan berusia 28 tahun tersebut melakukan foto selfie dengan tupai tanah yang muncul dari sebuah lubang.

Memang tak mudah untuk melakukan hal tersebut. Stacey perlu tidur setengah tel*ntang di tanah dekat lubang tupai. Ketika tupai muncul, ia harus buru-buru menjepretkan kamera.

Seperti dimuat Daily Mail, Senin (10/11/2014), tupai tanah di lokasi tersebut membentuk sebuah komunitas 'su*ku marmut' tupai yang juga dikenal dengan Marmotin atau Bajing.

Tupai tersebut memiliki ukuran yang beragam, namun sebagian besar hewan tersebut bisa berdiri dengan kaki untuk waktu yang cukup lama.

Tupai tanah Columbian biasanya hidup berkoloni. Tupai perempuan biasanya tinggal dengan kelompok di mana mereka dil*hirkan, sedangkan yang laki-laki cenderung meninggalkan koloni kel*hiran mereka.

Labels: Foto

Thanks for reading Foto Selfie Paling Unik dengan Tupai. Please share...!

0 Comment for "Foto Selfie Paling Unik dengan Tupai"

Back To Top