Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Landak Paling Besar Sedunia


Sebuah patung landak raksasa setinggi 2,1 meter (m) tiba-tiba muncul di Clapham Common, London. Patung raksasa ini dipasang di taman kota untuk mempromosikan serial TV terbaru dari David Attenborough.



Patung landak raksasa yang dibuat selama dua bulan ini dibuat menggunakan 2.000 buah kayu lunak. Patung ini memiliki panjang 365 cm dan lebar 243 cm.

Acara berjudul Natural Curiosities ini dapat disaksikan Setiap episodenya akan menampilkan dua hewan yang sangat berbeda satu sama lain, berbagi kekhasan evolusinya.

Seperempat orang dewasa di Inggris belum pernah melihat hewan landak, menurut hasil penelitian yang dilakukan UKTV, lebih dari 74 persen spesies landak mengalami penurunan.

Redaktur senior di commissioning UKTV, Catherine Catton, mengatakan bahwa acara ini sangat dibutuhkan agar banyak orang mengetahui fenomena-fenomena yang belum diketahui sebelumnya.

Episode awal akan mengisahkan hewan landak dan badak, di mana mereka akan mendiskusikan bagaimana keduanya berlindung pada duri dan kulitnya yang keras. Hewan lain yang akan ditampilkan dalam seri ini adalah cumi-cumi raksasa, burung hantu, dan burung cuckoos.

Labels: Fauna, Seni

Thanks for reading Landak Paling Besar Sedunia. Please share...!

Back To Top