Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Gadget Paling Populer di Toko Online Indonesia Tahun 2014


Telunjuk.com sebagai salah satu eCommerce terbesar di Indonesia telah merilis data terkait gadget-gadget terbaik, sekaligus paling populer di tahun 2014 lalu. Apa saja mereka?

Melalui Telunjuk Awards, Telunjuk.com menunjukkan gadget dengan popularitas tertinggi di berdasarkan traffic toko online mereka. Berbagai kategori pun masih dalam daftar kandidat penghargaan tersebut, namun handphone (smartphone) tetap menjadi produk yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2014 di Telunjuk.com.

Dari kategori handphone sendiri terdapat tiga 'nominator' yang bersaing menjadi smartphone terpopuler, yakni Sony Xperia M2, Asus ZenFone 4, dan BlackBerry Z3. Seperti yang Anda bisa tebak, Asus ZenFone 4 lah yang dinobatkan sebagai smartphone paling populer tahun 2014.



Sementara itu, di lini tablet tidak disangka produk lokal yang berhasil menjadi raja tablet Telunjuk.com. Advan Vandroid E1C Pro mampu menyalip popularitas dari Asus Fonepad 7 FE170 dan Cyrus Atompad yang berada di posisi 1 dan 2.



Popularitas sebuah produk memang tidak tergantung spesifikasi atau merk ternama. Terkadang harga menentukan segalanya. Advan menjadi bukti nyata, mengalahkan brand yang lebih ternama seperti Asus, bahkan Galaxy Tab, dan iPad.

Kejutan juga datang dari sektor laptop. Kebangkitan dari laptop gamer sepertinya sudah di depan mata, sebab Alienware M17XR5 yang notabene laptop gamer berhasil menyabet posisi laptop terpopuler tahun 2014.



Laptop besutan Dell tersebut sepertinya mampu menyihir online shopper dengan layar HD 17 inci, prosesor Intel i7, RAM 16GB 1600MHz, dan VGA GeForceGTX 780M yang tertanam padanya. Di belakang Alienware M17XR5, ada laptop Samsung NP275E4V dan Lenovo B490.

Tahun 2015 adalah tahun yang penting bagi kami, karena merupakan sebuah tahun peralihan. Telunjuk.com pindah markas di awal tahun ini, tepat di saat kami menutup tahun yang sangat baik di 2014 lalu. Kami merasa perlu mengenang tahun yang baik tersebut dengan memberi apresiasi terhadap data dan fakta yang memungkinkan membaiknya performa kami, terutama bagi para merchant e-commerce atas kerjasama dan kesetiaannya tahun lalu, jelas Narendrata, Co-founder & CMO Telunjuk.com

Kira-kira smartphone, tablet, dan laptop apa yang bakal menjadi yang terpopuler di online shop berikutnya?

Labels: Teknologi

Thanks for reading Gadget Paling Populer di Toko Online Indonesia Tahun 2014. Please share...!

Back To Top