Hotel Murah di Surabaya yang Paling Disukai Wisatawan





Berikut ini kami memberikan rekomendasi hotel murah di Surabaya di Traveloka.com yang mampu menjawab pertanyaan tersebut. Hotel-hotel ini kami rekomendasikan berdasarkan penilaian para pengguna Traveloka. Simak hotel apa saja yang paling disukai dan dinilai terbaik oleh para wisatawan yang telah membuktikan sendiri rasanya bermalam di hotel-hotel berikut ini.

ARTOTEL Surabaya (8.0/10)

Mulai dari Rp. 465.500,00 per malam

Hotel bintang 3 ini disukai wisatawan karena mengusung konsep artistik yang sangat kental. Tampilan hotel benar-benar unik dan penuh warna. Pemilihan furniturnya sangat kontemporer yang membuatnya lebih mirip galeri seni. Artotel menyediakan 106 buah kamar tamu berpenyejuk udara dengan interior berbeda setiap tipe kamar. Fasilitas kamar utama meliputi kamar mandi, TV, meja kerja, wi-fi, dan brankas. Sementara fasilitas hotel berupa restoran kontemporer, pusat bisnis, galeri seni, mini market, dan toko oleh-oleh.

Hotel Veni Vidi Vici / V3 (7.9/10)

Mulai dari Rp. 365.856,00 per malam

Hotel V3 mengusung gaya oriental klasik sebagai tema hotel. Hotel ini terletak dekat pusat perbelanjaan besar di Surabaya, seperti Pasar Atom dan ITC. Hotel V3 menyediakan 224 kamar tamu berpenyejuk ruangan dengan pemandangan taman di tengah hotel. Setiap kamar telah memiliki fasilitas standar bintang 3 (TV, kamar mandi, dan brankas). Fasilitas hotel disediakan sangat lengkap menjawab kebutuhan rekreasi dan bisnis. Terdapat restoran, layanan pijat, spa, ruang karaoke, serta 6 pilihan ruang pertemuan berkapasitas 10-1.500 orang.

Midtown Hotel (7.7/10)

Mulai dari Rp. 462.000,00 per malam

Hotel bintang 3 ini berdiri di kawasan sentra bisnis segitiga emas kota Surabaya. Tak heran jika hotel ini dikelilingi pusat belanja, pusat transportasi publik, pusat pemerintahan, hingga tempat wisata. Midtown Hotel memiliki 200 kamar berpenyejuk udara yang dikemas modern dan elegan. Fasilitas kamarnya meliputi TV, kamar mandi berpenghangat air, penyeduh teh/kopi serta brankas. Anda pun bisa menikmati fasilitas hotel yang tersedia, antara lain layanan pijat, kedai kopi, restoran, dan 5 buah ruang pertemuan bisnis.

FaveHotel Graha Agung (7.5/10)

Mulai dari Rp. 421.080,00 per malam

Hotel bintang 3 yang penuh gaya ini berdiri di kawasan pengembangan di barat Surabaya yang terkenal sebagai “Singapura-nya Surabaya”. Hotel ini memiliki akses mudah ke restoran, pusat bisnis, bank, instansi pendidikan internasional, hingga mal dan tempat hiburan terbaik di kawasan tersebut. FaveHotel Graha Agung mengakomodasi 82 kamar modern yang menekankan pada fungsi. Kamar berpenyejuk ruangan ini telah dilengkapi TV, penyeduh teh/kopi, meja kecil, brankas dan kamar mandi berpancuran. FaveHotel Graha Agung juga sudah memiliki restoran sendiri di dalam hotelnya.

Hotel 88 Embong Malang (7.4/10)

Mulai dari Rp. 385.000,00 per malam

Baru dibangun tahun 2013, hotel 88 Embong Malang berdiri sangat strategis, hanya 1 km dari pusat kota. Tamu di hotel dimudahkan menjangkau lokasi menarik di sekitarnya seperti Tunjungan Plaza, Pasar Blauran, Toko Buku Gramedia, Tugu Pahlawan dan Pasar Genteng. Hotel 88 Embong Malang memiliki total 141 kamar berpenyejuk ruangan yang telah dilengkapi dengan TV, meja kerja, dan kamar mandi dalam. Beberapa kamar memiliki jendela besar berpemandangan kota Surabaya. Fasilitas hotel yang disediakan adalah restoran.

0 comments:

Post a Comment