Sepuluh Geng Motor Paling Ditakuti dan Berbahaya di Dunia



Tahukah Anda bahwa ada 10 geng motor yang terkenal kejam dan paling ditakuti di dunia? Ya, setidaknya catatan itu kami peroleh berdasarkan rangkuman yang dilansir dari berbagai sumber. Lantas, apa saja 10 geng motor brutal tersebut?

1. The Rebels MC
Geng motor yang lahir di Australia ini terkenal dengan berbagai catatan kejahatan. Mereka diduga terlibat dalam kasus kekerasan bersenjata, narkoba, penyelundupan barang, penggelapan pajak, penganiayaan, hingga pencucian uang.

Data terakhir, ada dua ribu anggota The Rebels MC yang tersebar di 70 wilayah negeri Kangguru. Mereka sering berpindah-pindah sambil menjalankan aktivitas kriminalnya. Musuh bebubuyutan The Rebels adalah geng Bandidos. Tak sedikit, korban jiwa berjatuhan, saat kedua kelompok ini berjibaku.

2. Abutre’s Moto Club
Geng motor ini terbentuk di Brasil. Berdasarkan catatan kepolisian, mereka kerap melakukan aktivitas kriminal seperti distribusi narkoba, penganiayaan, dan prostitusi. Nama Abutre bila diartikan bermakna burung pemakan bangkai.

Geng motor ini terbentuk 20 tahun lalu dan terus berkembang hingga sekarang. Keanggotaan mereka menyebar hingga ke negara tetangga di Argentina. Bahkan, sampai ke Spanyol, Jepang, dan Amerika Serikat. Di negara-negara tersebut mereka menamakan dirinya Vultures.

3. Solo Angeles Club De Motocicletas
Geng motor berbasis di Tijuana, Meksiko ini terbentuk pada tahun 1960-an. Mereka adalah geng motor besar yang aktif di perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko.

Kejahatan yang banyak dilakukan anggota geng motor tersebut adalah penyelundupan senjata, narkoba, hingga manusia. Tak sedikit juga kasus pembunuhan dan prostitusi digarap oleh geng motor ini.

Solo Angeles berafiliasi dengan geng motor keji lainnya Hells Angels dan the Mongols.

4. Sons of Silence MC
Geng motor ini bermarkas di Colorado, Amerika Serikat. Kegiatan kriminal mereka hampir sama dengan geng motor lainnya, yakni pembunuhan, penyerangan, narkoba, prostitusi, pencucian uang, dan penyelundupan senjata.

FBI menempatkan geng motor ini sebagai lima geng paling berbahaya di Amerika Serikat. Keanggotaan mereka tersebar di 12 negara bagian. Bahkan di Jerman, geng ini pun berkembang.

Tak sedikit yang mengasosiasikan mereka dengan kelompok Nazi. Kisah kekejaman mereka sempat difilmkan dalam acara televisi berjudul "Gangland".

5. Vagos MC alias Green Nation
Vagos MC, atau dikenal dengan geng motor Green Nation bermarkas di San Bernardino, California, Amerika Serikat. Mereka terbentuk sejak tahun 1960-an dan terus menyebar keanggotaannya hingga Meksiko.

Saat ini, anggota mereka tercatat ada 300 orang. Sebagian dari anggota tersebut, pernah bermasalah dengan berbagai kasus kriminal seperti perdagangan narkoba, senjata, pembunuhan, pencurian, intimidasi saksi, prostitusi, pemerkosaan, dan penculikan.

Geng motor ini menjadi incaran FBI dan ATF, dua lembaga penegak hukum di Amerika Serikat. Vagos dikenal juga sebagai green nation, bukan karena peduli lingkungan, tetapi karena warna kebesaran mereka hijau.

6. Warlcoks MC
Berbasis di Pennsylvania, Amerika Serikat, geng motor Warlocks tercatat memiliki anggota hingga 100 orang. Mereka terlibat dalam berbagai aksi kejahatan, mulai dari narkoba, pencucian uang, dan prostitusi.

Geng motor ini memang cukup ekslusif, karena tak mau terlalu banyak merekrut anggota. Mereka hanya diisi oleh orang-orang kulit putih.

Geng ini terkenal dengan motto: “Untuk menemukan kami, kalian harus hebat. Untuk mengejar kami, kalian harus cepat. Untuk mengalahkan kami, kalian pasti bercanda.”

7. Bandidos MC
Dibentuk di San Leon, Texas, Amerika Serikat, geng ini banyak terlibat dalam kasus narkoba, tidak hanya mendistribusikan tapi juga memproduksi barang haram tersebut. Mereka juga banyak terlibat dalam kasus senjata, pencucian uang, dan pembunuhan.

Sejak tahun 1960, geng Bandidos selalu memakai emblem ciri khas mereka, yakni pria bersenjata yang memakai topi khas Meksiko.

“Persetan dengan dunia. Kami adalah orang yang dilarang bergaul oleh orangtua kalian,” begitu motto mereka.

Saat ini, Bandidos memiliki anggota sebanyak 2.500 orang yang tersebar di 14 negara dan empat benua. Mereka tercatat merupakan musuh bebuyutan geng Hells Angels.

8. Outlaws MC
Sesuai namanya, geng motor yang bermarkas di McCook, Illinois, Amerika Serikat. Mereka memang cukup sering terlibat dalam kasus pelanggaran hukum. Mereka diduga menjadi produsen narkoba, pengeboman, suap, pembunuhan, intimidasi, penculikan, pencucian uang hingga perampokan.

Nama lain geng ini adalah A.O.A, atau American Outlaws Association. Sejak didirikan pada tahun 1930-an, geng ini sudah memiliki anggota sebanyak 1.700 orang, yang tersebar di 176 wilayah di AS dan 12 negara lain.

Para penegak hukum di AS mengkategorikan geng ini sebagai geng paling berbahaya di kawasan Midewast.

9. Mongols MC
Ini adalah geng motor yang terinspirasi oleh kekejaman pemimpin Mongolia, Genghis Khan. Didirikan sejak tahun 1970-an, geng ini beranggotakan 600 orang yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat.

Aktivitas kriminal geng yang berdomisili di California, AS, ini terdiri dari distribusi narkoba, pencucian uang, perampokan, pemerasan, pembunuhan, penyerangan, dan intimidasi.

ATF, lembaga penegak hukum antinarkoba AS menilai geng motor ini adalah geng yang paling keji dan berbahaya di AS. Mereka beraliansi dengan Bandidos, Outlaws, Sons of Silence, dan bermusuhan dengan Hells Angels.

10. Hells Angels MC
Geng ini mungkin kelompok bermotor besar yang paling terkenal di dunia. Tidak hanya karena jumlah anggotanya yang menyebar di seantero jagat, hingga kasus kriminal yang dilakukan para pengikutnya.

Berbasis di Fontana, California, Amerika Serikat, geng ini adalah produsen narkoba, terlibat dalam penyerangan, pemerasan, pembunuhan, pencucian uang, dan pencurian motor.

Anggota Hells Angels hampir tersebar di 27 negara dan disebut-sebut sebagai kriminal yang paling mengancam di enam benua. Anggota mereka terdaftar hingga empat ribu orang.

Hells Angels juga salah satu geng yang memiliki cukup banyak musuh. Namun, mereka tak banyak berafiliasi dengan geng lain. karena merasa anggotanya sudah cukup banyak.

Labels: Fakta

Thanks for reading Sepuluh Geng Motor Paling Ditakuti dan Berbahaya di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Sepuluh Geng Motor Paling Ditakuti dan Berbahaya di Dunia"

Back To Top