Enam Resor Paling Mahal Sedunia



Dari yang ada di tengah taman nasional hingga di pulau terpencil, semua resor ini sangat cocok bagi traveler yang ingin liburan mewah. Inilah enam resor paling mahal di dunia:

1. InterContinental Danang Sun Peninsula, Vietnam



Semenanjung Son Tra di Da Nang, Vietnam cukup populer dengan keindahan alamnya. Nah, di sinilah Resor InterContinental Danang Sun Peninsula berada, di antara perbukitan dengan pemandangan laut yang indah. Dengan fasilitas dan pelayanan yang juga memuaskan, tak mengherankan jika resor ini termasuk paling mahal di dunia.

Resor InterContinental Danang Sun Peninsula memiliki 197 kamar resor termasuk penthouse dan villa. Seluruh kamar ini didesain dengan gaya khas Vietnam dan dilengkapi dengan TV layar datar, sound system berkualitas terbaik, mesin espresso dan mini bar.

Di dalam setiap kamar juga dilengkapi dengan furnitur dan berbagai perlengkapan mewah. Pada beberapa kamar, dibangun teras yang menghadap langsung ke Semenanjung Son Tra. Untuk restorannya, ada beberapa restoran dan bar mewah dengan tema berbeda.

Misanya, La Maison 1888, sebuah restoran mewah yang terinspirasi dari gaya bangunan di zaman kolonial Prancis. Menu yang disajikan berupa makanan khas Prancis yang dimasak oleh koki profesional.

Resor ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik yang membuat traveler dijamin betah. Ada WiFi gratis, pusat kebugaran, kolam renang dan pantai privat sepanjang 700 meter, karaoke, spa hingga tempat bermain anak-anak.

Pada pagi hari, Anda bisa ikut olahraga tai chi bersama tamu resor lain. Harga menginap permalamnya berbeda-beda tergantung tipe kamar yang ditempati. Untuk kamar dengan pemandangan laut harganya mulai dari Rp 9 juta per malam. Sedangan harga menginap di penthouse, mulai dari Rp 15,5 juta per malam.

2. Lilianfels Blue Mountains Resort & Spa, Australia



Resor ini beralamat di 5-19 Lilianfels Avenue, Katoomba, New South Wales, Australia. Resor ini ada di tengah Blue Mountains National Park, yang telah diresmikan sebagai salah satu Warisan Dunia oleh UNESCO. Liburan di sini pun tentunya bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Lilianfels Blue Mountains Resort & Spa memiliki 85 kamar standar dan suite, yang dihias dengan sutra mewah dan kain organza. Setiap kamar dilengkapi dengan WiFi kecepatan tinggi, LCD TV dan DVD player. Pemandangan yang ditawarkan adalah pegunungan serta lembah hijau menawan yang membuat Anda betah.

Untuk menginap di resor ini biayanya mulai dari Rp 7 juta hingga dua puluh jutaan per malam. Harga ini belum termasuk biaya untuk paket spa yang menjadi ciri resor ini. Salah satu paket spa adalah Volcanic Stone Ritual, dimana Anda akan diterapi dengan batuan vulkanis dari kepala hingga kaki selama 2 jam. Harga paket spa mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 6,4 juta.

3. Amanjena, Maroko



Resor Amanjena ada di Route de Ouarzazete, Km 12, Marrakech, Maroko. Penginapan di Amanjena terdiri dari 32 paviliun dan 6 maison. Maison merupakan rumah mewah bergaya Maroko yang terdiri dari 2 lantai dengan 2 kamar tidur. Kamar mandi dan toiletnya pun berukuran luas dan dibuat terpisah.

Bangunan terbesar di resor ini adalah Al Hamra. Al Hamra terdiri dari ruang tamu dan ruang makan yang luas serta 36m2 kolam renang air hangat. Selain itu, fasilitas di resor ini pun tergolong lengkap. Ada berbagai restoran dan bar, perpustakaan, butik, spa, kolam renang, lapangan tenis dan WiFi gratis.

Menginap di resor ini memang biayanya cukup menguras kantong, tetapi pengalaman liburan Anda tentunya bisa maksimal. Harga untuk menginap di paviliun yang paling murah, harganya mulai dari Rp 13,3 juta per malam. Sedangkan biaya menginap di Al Hamra mulai dari Rp 45,8 juta.

4. Conrad Algarve, Portugal



Salah satu resor mewah ini Eropa adalah Conrad Algarve di Algarve, Portugal. Resor ini terletak di dekat Samudera Atlantik, perjalanan ke berbagai pantai pun bisa ditempuh dengan sekali naik shuttle bus dari resor.

Conrad Algarve memiliki 154 kamar yang didesain dengan kombinasi gaya modern, kenyamanan dan teknologi tinggi. Seluruh kamar hotel dilengkapi dengan Tv 37 inchi, kamar mandi yang terpisah dengan toilet, serta balkon yang dengan pemandangan Algarve yang menawan.

Harga kamar standarnya adalah Rp 5,1 juta. Kamar yang paling mahal adalah King Roof Garden Suite seluas 300 m2 dengan kolam renang pribadi. Biaya menginap per malamnya mencapai Rp 60,8 juta.

5. Ayada, Maladewa



Maladewa dikenal sebagai negara dengan alam yang eksotis. Di negara ini pun dibangun banyak resor mewah yang menarik perhatian banyak traveler, salah satunya adalah Ayada Maldives. Resor ini ada di Pulau Maguhdhuvaa, Atol Gaafu Dhaalu, Maladewa.

Ayada Maldives merupakan resor di pulau privat yang menawarkan kemewahan ala Maladewa. Resor ini memiliki 112 villa dan kamar mewah, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Fasilitas resor pun tergolong lengkap dengan trek jogging, pusat perbelanjaan hingga klinik dengan dokter yang berjaga selama 24 jam.

Resor Ayada Maldives juga dikenal dengan taman tropis dan terumbu karang alami yang sering menjadi tempat berkumpulnya lumba-lumba. Traveler yang menginap di sini bisa menikmati liburan dengan diving dan snorkeling di perairan sekitar resor yang masih alami karena jarang dijamah manusia.

Harga menginap di Ayana Maldives berbeda-beda tergantung tipe kamar. Biaya menginap semalam di villa adalah Rp 11,6 juta. Untuk kamar yang paling mewah, yaitu Royal Ocean Suite, biaya per malamnya mencapai Rp 98 juta.

6. Emirates Palace, UAE



Emirates Palace di Abu Dhabi, UAE menawarkan pengalaman liburan dengan suasana mewah di Teluk Arab. Lokasinya berada di Corniche, pusat Kota Abu Dhabi dan hanya 40 menit dari Bandara Internasional Abu Dhabi.

Kamar standar dan suite di Emirates Palace semuanya tergolong mewah. Kamar-kamar tersebut terdiri dari 1 hingga 3 tempat tidur, dengan WiFi gratis, minibar, koran serta balkon. Pemandangan yang ditawarkan juga beragam, ada yang menghadap ke Laut Arab, sisi modern Abu Dhabi atau kebun tropis.

Untuk masalah makanan, Emirates Palace punya 14 pilihan tempat makan termasuk restoran, kafe, lounge dan bar. Menu yang disajikan cukup beragam, dari makanan ala Arab hingga menu khas Italia yang menggugah selera. Koki profesionalnya bahkan didatangkan dari berbagai negara.

Untuk menginap di resor mewah ini, tentunya harga yang dibayarkan juga tidak sedikit. Kamar dengan satu tempat tidur yang menghadap ke Laut Arab misalnya, harganya mulai dari Rp 8,4 juta per malam. Untuk suite mewah dengan 3 kamar harganya mulai dari Rp 148,9 juta. wah!

Labels: Bangunan, Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Enam Resor Paling Mahal Sedunia. Please share...!

0 Comment for "Enam Resor Paling Mahal Sedunia"

Back To Top