10 Bandara Dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

10 Bandara Dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia

Bagi para penumpang pesawat udara yang kelelahan, kursi di sebelah jendela memberikan kenikmatan tersendiri. Menatap awan putih halus dengan dengan pemandangan petak persawahan atau deretan pulau saat pesawat turun, adalah momen yang tidak boleh dilewatkan.

PrivateFly, perusahaan pemesanan charter jet pribadi, baru saja merilis hasil survei global 2015 dengan pendekatan bandara-bandara paling indah di dunia, seperti dilansir dari laman CNN.

Jika terbang di atas 10 panorama indah, yang menawarkan pemandangan, dari lanskap pegunungan sampai kilau cahaya pencakar langit, Anda pasti akan memohon untuk berada di kursi dekat jendela.

Bandara Queenstown di Selandia Baru terpilih sebagai bandara dengan panorama pemandangan paling indah, diikuti oleh Bandara McCarran di Las Vegas, dan Bandara Nice Cote D'Azur di Perancis.

Jajak pendapat bandara terbaik versi PrivateFly, yang dilakukan pada Maret dan April tahun ini, menerima setidaknya 3000 suara individu, kata perusahaan tersebut. Sebanyak 147 bandara global menerima nominasi.

“Jajak pendapat kami sudah menjadi daftar tahunan bagi orang-orang yang sering melakukan perjalanan,” kata Adam Twidell, CEO PrivateFly yang juga pilot berpengalaman.

“Dari pemandangan kota ikonik, seperti Las Vegas dan London, sampai landasan kecil terpencil seperti Saba di Karibia (landasan komersial terpendek di dunia), dan landsan pantai unik di Barra, Outer Hebrides.”

Berikut 10 bandara paling indah menurut survei PrivateFly pada 2015.

1. Queenstown, Selandia Baru

2. Las Vegas McCarran Airport, Amerika Serikat

3. Nice Cote D'Bandara Azur, Prancis

4. Barra, Skotlandia, UK

5. St. Maarten (Princess Juliana International), Karibia

6. Pulau Saba (Juancho E Yrausquin), Karibia Belanda

7. Billy Bishop Toronto Airport City, Kanada

8. Gibraltar, UK

9. London City Airport, UK

10. Airport Cape Town, Afrika Selatan

Bandara pemenang polling tahunan sebelumnya, adalah Nice Cote D'Azur (2014); St Maarten di Karibia (2013), dan Barra di Skotlandia Outer Hebrides (2012).

Labels: Bangunan, Cakrawala

Thanks for reading 10 Bandara Dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia. Please share...!

0 Comment for "10 Bandara Dengan Pemandangan Paling Indah di Dunia"

Back To Top