Inilah Bunglon Paling Imut di Dunia





Bagi sebagian orang, mereka lebih familiar memelihara anjing atau kucing. Tapi, bagi sebagian yang lainnya mereka memilih memelihara beberapa jenis hewan reptil. Yap, memang tidak banyak yang suka dengan reptil.

Selain perawatannya yang cukup intensif, hewan reptil ini memiliki kesan yang tidak lucu sama sekali. Bagaimana tidak, sebagian besar reptil bisa dipastikan punya sisik dan punya wajah yang tidak menggemaskan sama sekali. Apalagi, kebanyakan dari mereka ini berjalan dengan cara melata atau merayap.

Tapi tunggu dulu, ternyata ada juga kok reptil yang lucu dan menggemaskan. Yakni Chameleon atau yang akrab dikenal sebagai bunglon ini bisa juga tampak imut dan menggemaskan. Yuk, kenalan dulu dengan bayi bunglon kecil nan imut ini, seperti dilansir Metro.


Inilah sosok bunglon paling imut di dunia ©Metro

Bayi bunglon jenis Panther berikut ini memang baru saja lahir sekitar beberapa detik yang lalu. Bentuknya memang masih sangat kecil dan bulat mengikuti cangkangnya ini. Bunglon yang belum membuka matanya ini tampak begitu nyaman di telapak tangan seorang pemilik toko binatang 'Canvas Chams Pet Shop'.

Pemilik toko yang menjual berbagai binatang asal Pennsylvania inilah yang membantu kelahiran bayi bunglon dari cangkangnya. Bagaimana tidak, jika biasanya bayi reptil memecah sendiri cangkangnya dari dalam. Tetapi beda dengan bayi bunglon ini.

Bayi ini mungkin masih terlalu nyaman dengan cangkangnya sehingga ia tak ingin menggerakkan tubuhnya untuk melihat keindahan di luar sana. Entah sampai kapan bayi bunglon warna kulit cokelat muda kepucatan ini dipenuhi dengan bintik-bintik warna merah muda ini membuka matanya. Yang jelas, siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan pose imutnya ini, Bagaimana menurutmu.

0 comments:

Post a Comment