Restoran Dengan Nama Paling Aneh

Untuk menarik para pelanggan, terkadang beberapa pemilik restoran memiliki ide yang cukup cemerlang, yaitu dengan memberi nama yang unik untuk restorannya. Nah, berikut ada beberapa restoran dengan nama yang paling aneh dan unik.

5. Thai Tanic


(foto: Oddee.com)

Jika kamu mengeja nama restoran ini, pasti yang akan kamu pikirkan adalah kapal Titanic. Bedanya restoran ini dengan Titanic yaitu hidangan-hidangan lezat di restoran ini akan tenggelam ke dasar perut para pelanggannya.

4. Frying Nemo


(foto: Oddee.com)

Nemo terkenal sebagai salah satu karakter ikan dalam sebuah film animasi "Finding Nemo". Nah, agar menarik para pelanggan dengan hidangan seafood nya, restoran ini agak menjiplak judul film animasi tersebut, hanya saja diubah pada bagian 'Finding' menjadi 'Frying'.

Karena dianggap menjiplak, pihak Disney menyuruh pemilik restoran ini untuk segera mengganti nama restorannya.

3. Bread Zeppelin


(foto: Oddee.com)

Bread dalam bahasa Indonesia berarti roti, sedangkan Zeppelin merupakan balon udara berbentuk cerutu besar yang dapat terbang terarah karena ada kemudinya. Jadi, pemilik restoran ini sengaja memberikan nama tersebut mungkin karena rotinya berbentuk Zeppelin?

2. Lord of the Fries


(foto: Oddee.com)

Nama restoran ini agak mirip dengan nama film The Lord of the Rings, hanya saja tak ada kata 'The' dan 'Rings' nya diganti menjadi 'Fries' atau dalam bahasa Indonesia berarti kentang goreng. Jadi sudah pasti restoran ini menyediakan hidangan 'tuan kentang goreng'.

1. Obama Fried Chicken


(foto: Oddee.com)

Wah, ternyata ada restoran yang berani mengambil nama Presiden AS Barack Obama. Namun, sebenarnya restoran ini mengambil nama belakang istri Presiden AS, Michelle Obama. Karena dianggap tak sopan, banyak orang yang menyuruh pemilik restoran untuk mengganti nama restorannya. 

Labels: Aneh, Kuliner

Thanks for reading Restoran Dengan Nama Paling Aneh. Please share...!

0 Comment for "Restoran Dengan Nama Paling Aneh"

Back To Top