Artis-artis yang Paling Layak Tersenyum Selama Ramadan 2015



Memang tak salah jika Ramadan dianggap sebagai bulan penuh berkah. Tak hanya berberkah pahala dan pengampunan, Ramadan 2015 juga menjadi momen yang benar-benar membawa rezeki bagi beberapa orang. Terbukti, beberapa artis yang dibanjiri job selama bulan puasa, baik yang sifatnya on-air maupun of-air. Puasa jelas bukan alasan bagi mereka untuk bermalas-malasan karena mereka sadar bahwa bekerja juga bagian dari ibadah.

Uniknya, para artis yang kebanjiran job di bulan Ramadan ini ternyata bukan hanya mereka yang berpuasa. Beberapa bintang non-muslim juga ikut ketiban rezeki dari berbagai sisi. Seperti apa fenomena artis ketiban rezeki di bulan Ramadan 2015 ini? Siapa saja dan bagaimana cara mereka mengais rezeki selama bulan puasa? Simak ulasan berikut ini!

Irfan Hakim
Kalau ada yang dianggap paling ketiban rezeki di Ramadan 2015, makan Irfan Hakim adalah orangnya. Bagaimana tidak, dia telah dikontrak untuk mengisi banyak program Ramadan, di berbagai stasiun TV yang berbeda. Bahkan kalau dihitung-hitung, dia bisa sampai tampil enam kali dalam sehari di berbagai acara live. Penayangan acara itu tersebar mulai dari jam 02.00 dini hari hingga di atas jam 21.00 malam. Lalu bagaimana ya dia mengatur semua jadwalnya yang padat itu?

Gracia Indri

Istri David Noah ini mungkin bukan pemeluk agama Islam, namun dia mengaku juga merasakan berkah di bulan Ramadan. Kepiawaiannya dalam membawakan acara membuat banyak pihak tidak ragu menawarkan job di acara sahur dan buka buasa.

Arjun Perwira


Kalau melihat penampilannya dalam sinetron ‘Di Bawah Lindungan Abah’, mungkin takkan ada yang menyangka bahwa dia adalah pemeluk agama Hindu. Arjun Perwira pun mengakui bahwa bermain di sineteron religi memberikannya banyak pelajaran, selain materi yang lumayan untuk dikantongi.

Lolly Unyu-unyu
Dengan tubuh kecilnya yang unyu-unyu, Lolly pun juga kebagian banyak rezeki di bulan Ramadan. Bahkan, dia sudah dikontrak selama satu bulan penuh di Ramadan 2015 untuk muncul di berbagai program. “Alhamdulillah sungguh saya bersyukur diberi rezeki untuk mengisi acara ramadan di program Ngabuburit ini,” ungkapnya seperti dilansir dari salah satu media online.

Cita Citata


Sebagaimana kita tahu, Cita Citata adalah sosok pekerja keras yang rela melakukan apapun untuk menghidupi keluarga. Hal itu juga berlaku selama bulan Ramadan 2015. Saking banyaknya job yang harus dia lakoni, dia mengaku harus lebih banyak menghabiskan waktu sahur dan berbuka di jalan. “Pastinya benar-benar Alhamdulillah, berkah banget. Kita bersyukur banget, melakukan apa yang diperintahkan Allah. Pekerjaan juga banyak yang juga bagian dari ibadah,” komentarnya.

Indro Warkop


Pelawak kondang Indro Warkop juga berhasil menunjukkan kualitasnya di dunia entertainment selama bulan Ramadan 2015. Berbagai acara pun dia garap tanpa mengenal lelah. Meski demikian, dia memilih tidak mengambil job saat sahur. “Aku masih tetap pegang acara Stand Up Comedy, di situ kan aku jadi juri. Terus ada acara reguler menjelang buka puasa di televisi. Tapi eggak deh kalau acara sahur, nggak sanggup aku. Kalau duitnya sih mau,” ungkapnya.

Marcell Chandrawinata


Berbeda dengan kebanyakan selebriti, mengambil job di bulan Ramadan adalah hal yang baru bagi Marcell Chandrawinata. Baru tahun ini dia bekerja di bulan Ramadan karena bulan puasa tahun-tahun sebelumnya selalu dihabiskan dengan travelling. Walau jadwalnya semakin padat, namun dia mengaku kini lebih bisa menghormati orang yang berpuasa.

Artis-artis yang tetap berdedikasi selama Ramadan 2015 ini jelas membuktikan bahwa bulan puasa takkan mengurangi rezeki seseorang. Bahkan dalam hal yang positif sekalipun, semua orang bisa mencari rezeki dalam jumlah besar.

0 comments:

Post a Comment