5 Lagu Religi Paling Top Ramadan 2016


Bukan hanya di daftar putar pribadi, lagu-lagu religi berikut ini juga sangat identik dengan Bulan Ramadan di Indonesia hingga di putar di berbagai tempat umum. Lima lagu teratas yang paling difavoritkan masyarakat Indonesia berdasarkan pantauan VIVA.co.id di Ramadan tahun ini adalah sebagai berikut.
1. Maher Zain - Insha Allah

Lagu yang membawa Maher Zain sangat terkenal di Indonesia, salah satunya adalahInsha Allah. Dirilis pada tahun 2009, lagu ini masih menjadi lagu religi paling favorit masyarakat Indonesia hingga kini. Bahkan, albumnya, Thank You Allah, masuk dalam 5 besar chart iTunes Indonesia sejak awal Ramadan 2016.
2. Opick - Assalamualaikum

Lagu religi asli Indonesia sepanjang masa. Dirilis pada tahun 2011, Assalamualaikumyang dinyanyikan Opick ini selalu diputar setiap kali Ramadan datang. Masyarakat menilai, lagu ini sangat pas untuk menyambut Bulan Ramadan.
3. Harris J - Salam Alaikum

Salam Alaikum adalah lagu religi kekinian yang dibawakan oleh penyanyi muda asal London, Harri J. Hampir di setiap tempat publik, seperti pusat perbelanjaan dan juga kafe sering memutar lagu pop religi tersebut.
4. Humood Alkhudher - Kun Anta

Bernaung di label yang sama dengan Maher Zain dan Harris J, Humood Alkhudher adalah penyanyi bule muslim yang juga sangat terkenal di Indonesia. Lagu Kun Antayang bermelodi pop ini sangat diterima masyarakat Indonesia. Lagu ini pun diputar di mana-mana selama Bulan Ramadan tahun ini.
5. Maher Zain - Medina

Lagu Maher Zain yang satu ini adalah lagu baru dari album One yang dirilis pada Ramadan tahun ini. Salah satu yang menjadi hit adalah Medina. Album One sendiri menduduki posisi 10 besar di iTunes Indonesia.

Labels: Musik, Seni

Thanks for reading 5 Lagu Religi Paling Top Ramadan 2016. Please share...!

0 Comment for "5 Lagu Religi Paling Top Ramadan 2016"

Back To Top