Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012


9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Bukan cuma fashion yang mengalami perkembangan, dari dunia kecantikan pun memiliki tren sendiri setiap tahunnya. Seperti di 2012 ini terdapat 9 trik kecantikan yang paling trendi, mulai dari alis tebal sampai rambut putih. Ini dia trennya!

1. Lipstik Pink Neon

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Liptik warna pink terang menjadi produk kosmetik wajib di 2012. Variasi lipstik dari warna pink tersebut pertama kali dipopulerkan oleh Nicki Minaj, Katy Perry dan Kelly Osbourne. Pink memberikan penampilan Anda menjadi lebih muda, ceria dan feminin. Berbasis warna pink terang dan magenta, Katy Perry, Melissa George dan Julianne Moore sukses menciptakan warna permen pada bibir. Dengan pintar, mereka memadukan busana warna terang hingga monokrom.

2. Alis Tebal

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Sejak Kate Middleton mempopulerkan alis tebal, banyak seleb yang meniru karakter alis Duchess of Cambridge itu, sebut saja Kim Kardashian, Rooney Mara dan masih banyak lagi. Alis tebal juga diadaptasi dari panggung runway. Di peragaan sejumlah brand fashion ternama seperti Prada, Dolce & Gabbana dan Calvin Klein, para model keluar dengan riasan nude yang menonjolkan alis tebal. Hingga alis yang tebal dan pekat menjadi hits di tahun ini.

3. Lipstik Vampir

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Di 2012 lipstik merah cabai tidak lagi menjadi favorit, yang digantikan dengan lipstik ala drakula. Nuansa merah gelap mulai dipopulerkan oleh beberapa selebriti seperi Rihanna, Gwen Stefani dan masih banyak lagi.

4. Rambut Ombre

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Rambut model ombre atau dip dyed hair menjadi tren rambut tahun ini. Jika tren rambut sebelumnya seluruh rambut diwarnai dengan warna terang, kini warna terang hanya terlihat di bagian bawah saja, sehingga rambut tersebut disebut sebagai ombre.

5. BB Cream
9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012
BB Cream atau blemish balm cream sudah populer sejak 2011, produk all in one yang terdiri dari pelembab, foundation dan SPF itu semakin hits di tahun ini. Saat ini sudah banyak sekali produk BB Cream bermunculan. Mulai dari brand asal Korea, Eropa sampai Indonesia. Dan hampir setiap wanita kini menggunakan produk yang hits di Korea tersebut

6. Korean Look
9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Semua yang berhubungan dengan Korea di tahun ini sepertinya menjadi tren. Tidak hanya boyband dan girlbandnya saja, tata rias yang dipakai oleh seleb Korea pun ikut booming. Mulai dari rambut bintang korea yang bergelombang dengan digital perming, flawless skin berkat BB cream dan juga make-up minimalis ala personel SNSD.

7. Pixie Hair

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Semakin banyak wanita yang beralih ke rambut pixie. Belakangan, para seleb pun memangkas rambutnya menjadi sangat pendek, sebut saja Anne Hathaway, Rihanna, Miley Cyrus dan seleb-seleb lainnya.

8. Eye Shadow Neon
9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012
Tidak hanya lipstik berwarna pink neon, untuk riasan mata tren tahun ini adalah mengenakan eye shadow warna-warna terang. Biru, pink, ungu atau hijau bisa diaplikasikan pada mata dan dipadankan dengan lipstik.

9. Rambut Uban

9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012

Tidak ada yang ingin menjadi tua, namun tren bisa terinspirasi dari apa dan siapa saja, termasuk dari orangtua. Tahun ini, rambut uban dipopulerkan oleh Kelly Osbourne yang percaya diri dengan rambut putihnya. Di Madrid Fashion Week desainer Maria Barros membuat efek dramatis untuk para model yang rambutnya dicat abu-abu seperti uban. Rambut para model juga dibuat 'klimis', yang memperkuat tampilan seperti 'orang tua'.

Labels: Celebs, Inspiratif, Kiat

Thanks for reading 9 Trik Kecantikan Paling Trendi 2012. Please share...!

Back To Top